Donghyuck terlelap dipelukan kedua orang tuanya semalam. Ia memutuskan untuk mengambil cuti hari ini.
Ia memberikan pesan pada temannya bahwa ia tidak masuk hari ini.
Ia sedang berada di dapur bersama dengan ibunya. Ayahnya itu sedang di ruang tamu sambil menelusuri website berita. Ia dan ibunya melontarkan beberapa lelucon.
Namun ketika ia sedang memotong bahan makanan, tiba-tiba suara bel dari luar terdengar. Ketika ia berbalik, ia melihat ayahnya berjalan untuk membuka pintu.
"Donghyuck? Eh halo om"
Donghyuck menoleh kebelakang dan melihat bahwa orang yang datang ke apartemennya pagi itu adalah Mark. Ia membereskan dirinya sedikit dan berjalan kesebelah ayahnya.
"mark! Lu ngapain kesini?"
"hyuck, orang ini siapa?"
Ayahya bertanya pada Donghyuck ketika ia mendengar anaknya itu menyapa orang diluar.
"Oh ini Mark pa. Temen aku. Waktu itu dia yang berhentiin aku buat ngelakuin hal gak jelas ehe"
"Oh kamu Mark? Masuk masuk"
Mark tersenyum kikuk dan masuk kedalam apartemen Donghyuck. Matanya menangkap ada seorang wanita yang sedang berada di dapur. Ia menyimpulkan itu adalah ibu Donghyuck.
Mark dibawa duduk ke sofa. Pria yang tadi membuka pintu untuknya duduk di seberangnya.
"mark, gue tinggal dulu ya. Gue masih harus masak. Mau minum apa?"
"eh gausah hehe"
"yaudah, kalo gitu, gue ke dapur lagi ya"
Kata Donghyuck lalu berjalan ke dapur. Menyisakan ia dan ayah Donghyuck di ruang tamu. Mark menunduk kikuk.
"kamu ceo perusahaan Namtae kan?"
"hah? Eh iya om"
"gimana perusahaannya? Saya dengar kamu habis kena masalah ya?"
"iya om. Masalahnya juga udah selesai kok. Pelakunya udah ditangkap dan diadili. Ini juga berkat bantuan perusahaan om. Terima kasih om"
"tidak apa-apa Mark. Itu juga balas budi saya kepadamu karena sudah menahan Donghyuck malam itu dan merawatnya"
Jawab ayah Donghyuck. Mark hanya bisa menganggukkan kepalanya. Ia masih kikuk dengan ayah Donghyuck. Sudah seperti sedang bertemu dengan calon mertua.
"mark, selama ia tinggal bersamamu, apakah ada sesuatu yang terjadi?"
"ah, om tau kan kalau Donghyuck itu guru di Yeongguk?"
Pria itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
fix you | markhyuck✔️
FanfictionKetika dua orang bertemu dan saling menyelamatkan °semi-baku °mention of mental illness and suicide