Mark sedang mengetikkan sesuatu di laptopnya. Tiba-tiba ia mendengar ada ketukan di pintu.
"masuk"
Katanya. Ternyata yang mengetuk tadi adalah Yeri. Wajahnya terlihat, sedikit masam.
"kenapa?"
"pak, saya baru saja mendapat kabar bahwa tuan Lee akan datang ke sini hari sabtu ini"
Mark melihat kalender yang ada di mejanya. Matanya terbelalak ketika ia sadar bahwa hari ini sudah hari jumat.
Yang berarti, ia harus menyelesaikan semua tugasnya hari ini. Tidak terasa hari begitu cepat lewat.
"apalagi yang harus dilakukan?"
"tinggal mem-follow up perusahaan lain terkait masalah ini. Dan masih ada beberapa perusahaan yang belum menyetujui penjelasan yang sudah saya berikan juga"
"tapi, pendapatan masih naik atau bagaimana?"
"pendapatan sudah mulai naik pak. Tapi yang masih belum naik itu nama baik perusahaan"
Mark menghembuskan nafasnya kasar.
"ya sudah kalau begitu. Nama baik susah untuk bisa memperbaikinya lagi. Itu membutuhkan waktu. Yang penting ketika tuan Lee datang kesini, kalian bekerja dengan baik dan sempurna"
"baik pak"
"ada yang lain?"
"apakah Donghyuck besok datang ke sini?"
Mark mengernyitkan dahinya mendengar pertanyaan Yeri.
"datang kok. Ada apa bertanya seperti itu?"
"tidak ada apa-apa pak hehe. Kalau begitu, saya permisi"
Yeri membungkukan badannya sedikit dan langsung pergi keluar. Mark mengacak rambutnya sedikit. Berarti tugasnya tinggal sedikit lagi setelah ini.
Kemudian ia teringat dengan cctv yang ia pasang di sekolah Yeongguk.Mungkin setelah ia menyelesaikan tugasnya, ia akan memantau cctv itu.
.
.Donghyuck sedang berada di kantin bersama dengan Jaemin. Temannya itu tidak membawa makanan. Sedangkan ia mau makan bersama dengan Donghyuck.
"na, lu mau makan apa?"
"hmmm apa ya? Gue juga gatau hyuck"
"lah gimana? Kan lu yang mau makan. Makan nasi? Makan mi? Apaan gue gatau"
KAMU SEDANG MEMBACA
fix you | markhyuck✔️
FanficKetika dua orang bertemu dan saling menyelamatkan °semi-baku °mention of mental illness and suicide