Peringatan!!

596 14 5
                                    

Cerita yang akan dimuat disini hanya fan fiction belaka, sekedar imaginasi Author.

Terkait cast cerita ini saya ambil dari para member NCT. Khususnya member NCT Dream sebagai peran yang paling mencolok.

Alur cerita maupun watak tokoh tidak ada hubungannya sama sekali dengan "Real Life" mereka. Jadi dimohon untuk yang tidak suka atau tersinggung dengan jalan cerita "MURDER" bisa langsung meninggalkan cerita.

Perlu untuk diingat, agar jangan mengaitkan isi cerita dengan kehidupan asli mereka. Apalagi jika dibawa sampai ke akun real mereka seperti instagram, vlive atau yang lain.

Dan yang paling penting jangan sangkut pautkan cerita ini dengan cerita lain. Atau sebaliknya.

Jadi dimohon untuk menaati peraturan yang ada. Bersikap bijak serta berpikirlah matang-matang sebelum bertindak.

Terima kasih banyak untuk semua pembaca yang mau menaati peraturan.

.
.
.
.
.
.

Cerita Fan Fiction ini kategori "Action".

Banyak mengandung konten kekerasan, gore, dan pembunuhan.

Jadi diharapkan untuk yang tidak menyukai genre tersebut agar tidak memaksakan diri dan lebih baik beralih membaca cerita yang lain.

Taati batasan usia. Untuk yang dibawah 17 tahun ada baiknya untuk tidak usah membaca.

.
.
.
.

So, sebelum next part bisa vote and comment dulu kira-kira gimana tanggapan kalian para pembaca tentang 'My new story' ini.

Btw, sebelumnya saya udah pernah bikin cerita tentang 'Psychopath' di buku catatan saya. Sayang bukunya hilang. Lupakan.

Okay selamat menikmati ceritanya.

Lily.

19 Desember 2020.


MURDER || NCT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang