PERINGATAN!! Tekan vote sebelum membaca atau setelahnya, terserah. Asal jangan datang dan menghilang tanpa jejak!
Atau mau saya kirim mata-mata untuk mengeksekusi kalian, huh?
Sekian.
...............................
"Kami hanya menjalankan tugas, anda melawan kami akan membalas."
~Anggota.
.
.
.
.
."Tuan, ada yang ingin bertemu." Seseorang dengan tubuh kekar bersetelan serba hitam berdiri sedikit menunduk hormat pada pria yang usianya jauh lebih muda darinya.
Haxel, pemuda pemilik Fullsun Club yang legendaris itu mendongak.
"Siapa?" tanyanya.
"Mereka menolak menyebut nama mereka, Tuan. Tapi mereka menyebutkan satu nama. Nama komplotan mereka."
Haxel mengernyit heran, "Komplotan?"
"Iya, Tuan. Mereka mengatakan mereka berasal dari Keluarga Cheng."
Mendengar itu, Haxel reflek berdiri. Dahinya kian mengerut.
"Sial, untuk apa mereka kemari." gumam Haxel.
"Suruh mereka masuk." Bodyguard itu mengangguk patuh dan melangkah keluar sedetik setelah mendengar perintah dari Tuannya.
Haxel bergerak gusar. Otaknya memikirkan banyak kemungkinan kenapa anggota dari salah satu kelompok Mafia itu mendatanginya.
Apalagi ini berasal dari Keluarga Cheng. Kelompok Mafia yang bersebrangan dengan organisasi yang ia ikuti secara terpaksa atas perintah Ayahnya, John.
Keluarga Paul.
Dengan alasan memberi keamanan untuk usaha yang Haxel jalani.
Pintu ruang kerja nya terbuka menampakan Bodyguardnya bersama 3 pemuda yang ia tebak seumuran dengannya.
Haxel memberi kode kepada mereka untuk masuk dan menyuruh Bodyguard nya berjaga diluar ruangannya.
"Selamat malam, Tuan Haxel." Sapa salah satu dari mereka yang memiliki wajah paling ramah daripada yang lain. Pemuda itu bahkan tersenyum manis padanya.
"Malam." Singkat Haxel.
Mereka duduk berseberangan. Menghadap 3 orang asing yang hanya ia ketahui bahwa mereka berasal dari anggota Keluarga Cheng tanpa tau nama mereka.
"Ada keperluan apa kalian datang kemari?"
"Kami ingin mengajak anda bekerja sama, Tuan. Pilihannya mudah, mengiyakan atau terpaksa mengiyakan."
"Sial," umpat Haxel dalam hati. Ini yang ia tidak suka dari organisasi semacam ini. Semua serba memaksa.
Haxel menghirup napas dalam, ia mengangguk.
"Kami tau anda berasal dari Keluarga Paul. Keluarga yang sering mengalami konflik dengan Keluarga kami. Layaknya saudara bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MURDER || NCT ✔
Aksi[Completed] "Hanya menunggu waktu, pembalasan akan datang." Ini bukan kisah romansa para Mafia. Ini tentang kesetiaan, penghianatan dan makna keluarga dari setiap sudut pandang. -Mengandung kekerasan, gore, pembunuhan. Tidak disarankan bagi pembac...