0

3.5K 292 83
                                    

Nama nya Soobin, Soobin Arlley Aldebaran. Lahir di Yogyakarta tepatnya tanggal 5 Desember tahun 2000. Sama seperti remaja laki-laki pada umum nya, Soobin sangat suka bercanda dan sering menonton film porno di pojokan kelas bersama dengan teman-teman nya.

Soobin itu anak tunggal di keluarga Aldebaran. Ayah nya bernama Taehyung Gusti Aldebaran dan ibu nya bernama Jimin Wiega Aldebaran. Sebenarnya Jimin Wiega, tapi karena nikah sama Taehyung, jadilah ketambahan Aldebaran dibelakang nya.

Sekarang ini Soobin sedang nongkrong di belakang sekolah bersama dengan teman-teman nya, padahal sepuluh menit lagi bel masuk berbunyi.

"Ayo buruan, rokok mulu bentar lagi bel masuk" Ucap Yeonjun, kakak kelas Soobin. Nama lengkap nya Yeonjun Aksara Rama, dia sedang berdiri di samping pagar sambil menatap ketiga adik kelas nya.

"Pake minyak wangi dulu mas, biar nggak ketahuan" Jawab Soobin sambil membuang rokok nya ke tanah, terus di injak sampai hancur.

"Oke gue juga minta dong" Taehyun, teman sebangku Soobin menyahut. Nama lengkap nya Taehyun Geandra, dia langsung rebut botol minyak yang Soobin pegang tadi.

"Udah belum, mas? Ayo masuk" Tanya Kai, pemuda yang paling muda disini. Nama lengkap nya Hueningkai Arfael, dia masih kelas 10.

"Yok masuk" Kata Yeonjun.

Semua mengangguk dan merapikan sebentar seragam nya, lalu mulai naik ke atas pagar. Mereka semua masuk lewat belakang sekolah, jadilah harus manjat pagar dulu karena tidak ada pintu disana.

*****

Kemudian di sebuah gang kecil di perumahan Gajah Mada, seorang pemuda manis dengan seragam putih-abu abu terlihat sedang menuntun sepeda berwarna hijau nya dengan cepat.

Pemuda manis itu adalah Beomgyu, Beomgyu Rayyan Ravendra. Dia mendengus sebal karena ban sepeda nya yang tiba tiba bocor karena tertusuk paku kecil di jalan tadi.

"Terus aku gimana dong? Pasti telat deh nanti" Ucap Beomgyu.

Dia masih terus menuntun sepeda nya dengan agak cepat, takut kalau nanti kena hukuman pak Joni karena telat masuk sekolah. Meski sebenarnya sudah dipastikan kalau dia memang telat masuk nanti.

Saat melewati tempat tambal ban, Beomgyu langsung berhenti disana.

"Ada apa dek?" Tanya pria paruh baya memakai kaos oblong hitam dengan sarung kotak-kotak.

"Mau nambal ban, pak. Tadi kena paku di jalan" Jawab Beomgyu.

"Sekolah nya dimana to, dek?"

"SMK Patriot Sucipto"

"Oalah disitu, yowis ditinggal aja sepeda nya. Nanti di ambil pulang sekolah, gimana?"

Beomgyu mengangguk. Sekolah nya sudah dekat dari tambal ban, jadi sepeda nya ditinggal saja disini. Beomgyu tinggal jalan kaki saja ke sekolah nya.

"Iya pak, saya tinggal dulu disini. Nanti diambil pas pulang sekolah"

Pria itu mengangguk, dan Beomgyu langsung berlari secepat mungkin menuju sekolah nya.

"Yah udah di tutup" Beomgyu natap gerbang sekolah nya dengan sedih.

Seumur-umur dia sekolah, baru kali ini dia terlambat datang ke sekolah.

"Pak Kris, tolong dibuka gerbang nya" Teriak Beomgyu.

Pak Kris lagi ngopi sambil baca koran di pos satpam, terus langsung noleh waktu denger suara teriakan.

"Lah kok tumben kamu telat?" Tanya nya sambil membuka gerbang.

"Sepeda aku tadi bocor di jalan"

Sekarang Beomgyu udah ada di dalam sekolah, tapi masih belum bisa langsung ke kelas nya. Dia masih harus absen dulu sama pak Kris.

"Pak Joni apa belum berangkat, pak?" Beomgyu celingak-celinguk buat nyari pak Joni. Biasanya kalo ada yang telat, pak Joni pasti langsung kasih hukuman.

"Pak Joni nggak masuk hari ini"

"Syukur kalo gitu. Yaudah aku langsung ke kelas ya, pak" Pamit Beomgyu setelah selesai isi absen nya.

"Iya, jangan telat lagi ya! Telat poin nya lima, kalo kamu telat terus bisa bertambah nanti poin mu"

"Siap, pak"

Beomgyu langsung berlari buat masuk ke dalam kelas nya.

=====

Masuk pengenalan nih!!

Cerita nya lokal, LOL:v

Ada anak Jogja kagak? Wkwk

VOMENT jangan lupa

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang