Bagi yang udah punya imajinasi sendiri, atau justru kurang nyaman klo baca cerita ada castnya, silahkan lewati part ini, yaaaa... Wkwkk...
To be honest, sebenernya aku nggak niat sama sekali buat bikin cast pas mulai cerita ini. Tapi yaa ternyata di tengah jalan, who knows? Hahaaa...
1. Milka
Jujur aja, aku terinspirasi nama ini dari peran Nasya Marcella di salah satu sinetron... wkwk. Padahal blm pernah nonton sinetronnya. Tapi, waktu itu ibuku lagi nonton dan bilang, "ibu tu suka banget lho sama Milka. Muka dan pembawaannya." Temenku juga pernah bilang hal yang sama.
Terus aku penasaran, dan pas liat aku setuju, sih. Dia tu cantik2 manis gitu, tapi cantik dan manisnya nggak yg sampe tumpah2 😂. Masih pas dan bisa diterima sama kalangan bermuka sangat manusiawi kayak aku 😂😂😂
Pembawaannya juga tenang2 kalem gitu, kan, tapi disisi lain rapuh... Huweheeee... Udah berasa pakar wajah...Btw, cast Milka tu harusnya pake jilbab, kaaan... Tapi karena Nasya Marcella itu non muslim, jadi susah gais nemu foto pake jilbab. Apalagi aku maunya jilbabnya lebar gitu... Wkwk...
2. Reza
Reza itu tipe cowok baik2 yang lemah lembut, sopan, dan sayang banget sama Ibunya. Dan jujur ajaaa, aku paling susah nyari cast Reza ini. Karena aku udah dapet cast Elzan duluan, sedangkan di dalem cerita Mereka tu agak mirip. Setidaknya nggak jomplang klo mereka jadi kakak adik. Dan susaaaaaaah... banget nyari orang yang agak mirip sama cast Elzan yang bakalan kalian liat selanjutnya, tapi kesan cowok baik2 nya tu tetep kuat 😂 Akhirnya, nemu foto doi... Wkwkk...
Bayangin aja doi pake baju koko, terus jadi imam sholat. Huwaaaa... Aku rela jadi makmum klo Milka nggak mauuu 😂
3. Elzan
Ini dia Elzan. Yang paaaaaling banyak fansnya dan jarang dimaki 😂😂😂
Cowok keras kepala yang dingin tapi bisa manis sama orang yang dia sayang. *kayak ice cream doi tuuu... Sweet campur cool Wkwkk
Punya sisi gelap tapi tetep bisa kasih cahaya ke sekitar... *apasi bahasaku 😂4. Wilona
Ini dia sahabat Milka. Cewek oriental kaya raya yang konsisten kugambarin cantik banget dari awal. Cantiknya sampe tumpah2, secantik Bae Suzy 😂. Milka juga sering mengakui dia emang cantik banget, kan... Wkwkkk...
Ini cast dari aku. Klo kalian nggak setuju, yaudah silahkan berimajinasi dengan yang kalian anggap cocok 😂😂😂
Oh iyaaaa, buat yang nungguin part selanjutnyaaaaa, coba tolong vote dan comment duluu part 46 nyaaa... *detik2 menuju part akhir 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The One That Got Away
SpiritualSebaik apapun mereka, aku hanya bisa memilih satu, atau menyakiti keduanya. Karena aku tidak bisa menjadikan dua matahari sekaligus dalam satu langit. Hanya akan ada satu yang bersinar, membagi banyak cercah hangat cahayanya untukku. Tapi bagaimana...