Qinnsha Qiana Qalesya
Perempuan yang menjadi pemimpin dan penuh keberkahan.Biasa dipanggil Qiana
Putri ke 2 dari pasangan Randi dan Haifa.
Qiana, perempuan solehah yang mempunyai paras cantik nan lemah lembut yang memiliki jiwa keibuan diumur yang masih sangat muda, tentu saja dia memiliki jiwa keibuan kerena dia adalah seorang dokter spesialis anak.
Dia baru berumur 25 tahun karena dulu dia masuk sekolah dasar umurnya lebih mudah dari temen-temen nya bahkan mungkin jauh lebih muda dari teman-teman sebayanya, ditambah SMP dan SMA dia ikut akselarasi maka karena itu saat lulus dengan gelar dokter spesialis anak dia dinobatkan sebagai lulusan terbaik atau cumlaude dengan usia yang masih dibilang muda untuk menyandang gelar dokter spesialis.
Sekarang dia bekerja disalah satu rumah sakit di Jakarta.
Sebenarnya ayahnya sudah menawarkan untuk bekerja di rumah sakit ayahnya saja, tapi Qiana tetep kekeuh ingin bekerja di rumah sakit lain saja yang penting masih di Jakarta, karena Qiana takut jika dia bekerja di rumah sakit ayahnya ada perlakuan spesial dari orang-orang yang ada disana maka dari itu dirinya memilih bekerja di rumah sakit yang berbeda.Qiana memiliki Abang yang berusia berbeda 3 tahun di atas dirinya dia bekerja sebagai CEO di perusahaan yang dirintisnya dari nol hingga sesukses sekarang, awalnya ayahnya melarang karena ayahnya ingin anak-anaknya mengikuti jejak beliau di bidang kesehatan namun Abang Qiana malah memilih bidang nya sendiri.
Abang Qiana bernama Muhammad Zikri Khadafi
Biasa dipanggil Zikri.🌼🌼🌼
Afnan Atma Purnama, Laki-laki yang memiliki jiwa mekar berseri seperti cahaya rembulan.Biasa dipanggil Afnan
Putra pertama dari Rizky dan Indi
Afnan beru berusia 28 tahun yang sudah menyandang gelar duda dan memiliki seorang putri cantik bernama Aquena Urania, Surga yang damai
Sesuai artinya kerena Quena membawa kedamaian di hidup Afnan.Dia berusaha memberikan kasih sayang kepada Quena baik kasih sayang seorang ayah kepada sang anak dan kasih sayang seorang ibu kepada sang anak.
Karena Aquena tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu bahkan dekapannya sekalipun dia tidak pernah merasakan nya sehangat apa dan senyaman apa dekapan itu?
Pasti kalian bertanya kan kenapa Quena tidak pernah merasakan sosok seorang ibu? Karena ibu dari Quena memilih meninggalkan keluarga kecilnya demi uang. Mungkin itu alasan yang sangat klise sekali seperti di sinetron-sinetron, tapi itu semua benar adanya.
Karena dulu Afnan memang dari Keluarga berada tetapi dia memilih untuk berjuang dari nol karena tidak ingin numpang kesuksesan kepada orang tuanya maka dari itu saat Afnan masih bersama mamanya Quena dia masih berjuang jatuh bangun tapi nyatanya mantan istrinya itu tidak menerima itu semua dia saat menerima Afnan karena Afnan kaya tetapi saat setelah menikah dia di ajak Afnan hidup susah maka dari itu setelah di melahirkan dia memilih pergi bersama laki-laki yang lebih banyak uang karena menurutnya di hidup ini uang adalah segalanya.
Tapi Afnan tidak menyesali itu semua, karena kejadian itu semua sudah diatur dalam skenario sang pencipta.
Tetapi Afnan bersyukur kepada Allah SWT. Karena atas kejadian itu juga dia bisa tahu bahwa mantan istrinya itu menikah dengan nya tidak tulus mencintai dia karena Allah melainkan mantan istrinya itu mencintainya hanya karena harta.
Tapi tenang sekarang Afnan sudah sukses bahkan perusahaannya sudah memiliki cabang di kota-kota besar selain di Jakarta bahkan sekarang perusahaan nya menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.
Disela-sela kesibukannya dia berusaha meluangkan waktu untuk bersama putri tercinta karena putri nya itu prioritas nomer satu untuk nya karena bagi Afnan kehilangan harta masih bisa dicari tapi jika dia kehilangan putri semata wayangnya itu mau dicari kemana tidak ada bahkan cadangannya pun tidak akan pernah ada.
Maka dari itu dia sangat menjaga dan menyayangi Quena.
Afnan memiliki adik laki-laki dan perempuan. Adik laki-laki nya bernama Rafka Arsha Fathan biasa dipanggil Rafka, sekarang dia berusia 23 dia baru taun kemarin menyelesaikan pendidikan S1 nya sekarang dia bekerja di perusahaan ayahnya dan mengelola bisnis kecil nya yang mulai di rintis sejak masih kuliah, yaitu Cafe yang dekorasi serta menunya yang Instagramable banget membuat orang betah dan ingin berlama-lama maka dari itu Cafe nyapun berkembang dengan pesat.
Zahrah Faranisa Aznii adik perempuan Afnan berusia 20 tahun
Zahra sekarang masih duduk di bangku kuliah semester 4 mengambil jurusan manajemen bisnis di salah satu universitas ternama di Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Bunda Dokter?
General Fiction🏅1 in marriagelife (12-11-2021) 🏅1 in skenariotuhan (2-10-2020) 🏅1 in permintaan (12-5-2021) 🏅1 in nyaman (26-6-2021) 🏅2 in cantik (22-6-2021) 🏅3 in bahagia (2-7-2021) 🏅5 in dokter (12-5-2021) "Ante antik deh" (Tante cantik deh) anak kecil it...