Chapter 29

14.5K 1.2K 22
                                    

Happy Reading😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading😆


"Tentang apa?". Tanya Nyonya Jeon.

"Jungkook dan Kim Taehyung". Raut wajah Wonwoo sangat serius ketika menyebutkan dua nama itu.

"Kim Taehyung?". Ulang Nyonya Jeon. Ia jelas tahu siapa pemilik nama itu.

"Ya Kim Taehyung. Eomma pasti tidak lupa kan dengannya?".

Nyonya Jeon mengangguk, tapi raut wajahnya jelas sekali nampak sedih juga marah. Jelas dia tidak akan lupa dengan pemuda bernama Kim Taehyung itu. Pemuda yang sudah menghancurkan hidup Jungkook. Wonwoo yang mengetahui gelagat sang eomma pun menggenggam tangan wanita paruh baya itu.

"Dia kembali. Untuk Jungkook". Ujar Wonwoo sekali lagi. Senyum manis tidak lupa ia sematkan. Semakin membuat Nyonya Jeon tidak mengerti dengan apa yang puteranya ini bicarakan.

"Maksudmu? Kembali menghancurkan hidup Jungkook?". Tanya Nyonya Jeon. Tidak salah jika ia berpikiran seperti itu. Karena ia jelas tahu apa yang sudah Taehyung lakukan dulu.

Wonwoo menggeleng tanda tidak setuju. Karena bukan itu tujuan Taehyung, melainkan pemuda itu ingin meminta maaf dan juga berjuang untuk cintanya.

"Mungkin eomma tidak akan percaya, tapi beberapa waktu lalu aku sudah bertemu dengannya. Dia adalah kakak sepupu Mingyu, tunanganku". Ucap Wonwoo.

Nyonya Jeon masih terdiam menunggu ucapan Wonwoo selanjutnya.

"Awalnya aku tidak tahu bahwa Taehyung adalah kakak sepupu Mingyu. Saat itu tiba-tiba Mingyu menghubungiku, meminta bertemu karena ada sesuatu yang ingin ia bicarakan. Dan saat aku bertemu dengan Mingyu, ia bilang bahwa ia sudah tahu siapa seseorang yang selama ini aku ceritakan padanya. Ternyata orang itu adalah Kim Taehyung, kakak sepupunya. Dia mengetahui semuanya karena pada saat itu Mingyu sedang berada di sebuah restoran bersama Taehyung. Dan pada saat itu pula Taehyung tidak sengaja melihat Jungkook berada di restoran yang sama dengannya. Jujur saja, awalnya juga sangat takut saat mengetahui bahwa Taehyung berada di Amerika. Aku takut dia akan bertemu Jungkook. Tapi takdir berkata lain. Jungkook dan Taehyung sudah bertemu sebelum Taehyung bertemu denganku. Tapi ada satu fakta yang aku dapatkan setelah bertemu dengannya pada saat itu. Taehyung menyesal dengan apa yang sudah ia perbuat. Ia menceritakan semuanya. Tentang dirinya yang mencari keberadaan Jungkook selama ini. Tujuannya hanya satu, meminta maaf pada Jungkook dan memperjuangkan cintanya". Ujar Wonwoo panjang lebar.

Mendengar perkataan Wonwoo lantas Nyonya Jeon bertanya.

"Cinta?".

Wonwoo mengangguk. Tersenyum tipis menganggapi pertanyaan Nyonya Jeon.

"Aku tidak tahu apa alasan Taehyung mencari keberadaan Jungkook selama ini. Tapi aku rasa karena cintalah alasannya". Ucap Wonwoo.

Lagi-lagi Nyonya Jeon terdiam. Ini sulit baginya. Bagaimanapun Taehyung pernah menghancurkan hidup Jungkook. Dan sekarang pemuda itu datang kembali ke kehidupan sang putera dengan membawa sebuah perasaan atas nama cinta.

Mianhe [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang