Happy Reading😆
Jungkook menggeliat pelan dalam tidurnya. Merasa terganggu saat sesuatu yang kenyal mengecup seluruh permukaan wajahnya. Jungkook tahu itu semua ulah suaminya.
"Bangun sayang". Ucap Taehyung. Ia terus saja menciumi wajah Jungkook. Membuat pemuda itu mau tidak mau membuka matanya.
Mata bulat itu perlahan terbuka. Berkedip beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina.
"Selama pagi". Sapa Taehyung. Pemuda itu tersenyum saat dirasanya Jungkook sudah tersadar sepenuhnya.
"Selamat pagi". Balas Jungkook. Ia ikut tersenyum manis. Lalu mencuri sebuah ciuman di bibir Taehyung.
"Morning kiss untuku". Ucapnya setelah mencium bibir Taehyung.
Taehyung terkekeh melihat tingkah Jungkook. Lalu mulai mencium kembali seluruh wajah Jungkook.
"Seharusnya aku yang mengatakan itu". Bisik Taehyung tepat di depan wajah Jungkook.
Mata mereka saling menatap satu sama lain. Menyelami keindahan mata masing-masing. Taehyung semakin mendekatkan wajahnya pada Jungkook. Mengatahui apa yang akan Taehyung lakukan, Jungkook memejamkan mata. Kedua tangannya sudah memeluk leher Taehyung. Taehyung mencium bibir itu. Menyesap pelan bibir Jungkook. Di gigitnya pelan agar Jungkook membuka mulutnya. Lidahnya menelisik masuk kedalam rongga mulut Jungkook. Mengajak pemuda itu berperang lidah. Tangan Taehyung meremat sensual pinggang Jungkook. Membuat pemuda itu mendesah.
Taehyung menyudahi ciumannya. Di amatinya wajah Jungkook yang kini merona. Tangannya mengusap bibir Jungkook yang basah oleh saliva entah miliknya atau Jungkook.
"Cantik". Ucapnya yang mampu membuat wajah Jungkook semakin merona.
"Kau nakal". Ucap Jungkook. Menarik tubuh Taehyung. Memeluknya menyembunyikan wajahnya yang memerah.
Sekali lagi Taehyung terkekeh. Mengeratkan pelukannya pada tubuh Jungkook.
"Aku mencintaimu". Ucap Taehyung. Ia mencium pucuk kepala Jungkook.
Jungkook mendongak. Menatap tepat pada mata Taehyung. Tersenyum manis lalu berucap...
"Aku lebih mencintaimu". Sekali lagi ia mencuri ciuman di bibir Taehyung.
Kedua pemuda itu saling berpelukan. Tidak peduli pada hari yang semakin siang.
.
.Pernikahan Jungkook dan Taehyung sudah berusia 5 bulan. Keduanya berharap kehadiran sosok kecil yang melengkapi keluarga kecil mereka.
Jungkook tengah berkutat dengan alat-alat di depannya. Wajahnya tertekuk kesal dengan tangan yang masih menyiapkan makanan untuk suaminya. Tubuhnya terlonjak kaget saat sepasang tangan kekar memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe [Vkook]
Fantasy[ COMPLETE] Bagaimana perasaanmu jika menyukai seseorang secara diam-diam? Apalagi kau hanya bisa menatapnya dari ke jauhan. Itu lah yang di rasakan seorang Jeon Jeongguk. Murid yang kerap kali di bully karena penampilannya. Dan dia diam-diam menyuk...