Chapter 36

21.8K 1.3K 169
                                    

Happy Reading😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading😌










"JUNGKOOK".

Nafasnya terengah. Dadanya naik turun tidak beraturan. Kedua mata bulat itu memandang sekitar. Semua yang berada di ruangan itu menatapnya khawatir.

"Kau baik-baik saja?". Sang ibu bertanya. Merasa khawatir pada sang putera.

Jungkook tidak menjawab. Dadanya terus naik turun menetralkan nafasnya. Mimpi. Mimpi buruk itu begitu nyata. Lalu pandangannya beralih pada ranjang Taehyung. Kosong. Tidak ada Taehyung.

"Kemana Taehyung?". Tanyanya memandang satu persatu orang di dalam ruangan itu.

Semua bungkam tidak ada yang menjawab pertanyaan Jungkook. Hal itu membuat ketakutan Jungkook semakin menjadi.

"AKU TANYA DIMANA KIM TAEHYUNG?". Bentaknya. Tapi tetap semuanya hanya bisa bungkam.

Lagi Jungkook menangis. Apa Taehyung benar-benar sudah tiada? Apa Jungkook harus kehilangan Taehyung?.

Tangisnya semakin menjadi. Tidak ada satupun dari mereka yang berusaha menenangkan Jungkook.

"KU TANYA SEKALI LAGI. DIMANA KIM TAEHYUNG?". Jeritnya.

Bersamaan dengan itu pintu toilet yang berada di ruangan itu terbuka. Menampakkan sosok Taehyung yang di papah oleh Namjoon. Semuanya menoleh begitupun dengan Jungkook. Matanya membulat. Jantungnya berdetak tidak karuan. Di depan matanya kini Taehyung berdiri menatapnya. Jungkook bangkit. Melangkah pelan mendekat pada Taehyung.

"Taehyung?". Nadanya terdengar bergetar. Kakinya terasa berat saat ia bawa melangkah. Jungkook takut ini hanya halusinasinya.

"Taehyung?". Panggilnya sekali lagi.

Sosok itu terus menatapnya. Saat itu juga Jungkook sadar bahwa di depannya ini benar-benar Kim Taehyung.

"Taehyung". Tubuh itu memeluk tubuh Taehyung. Mendekapnya sangat erat. Sedikit oleng tapi Namjoon memeganginya. Semua yang berada di sana hanya memandang kedua pemuda itu.

"Taehyung ini benar kau?". Tanya Jungkook tidak percaya. Apakah benar sosok itu adalah Kim Taehyung?

Taehyung terdiam. Ia tidak membalas pelukan Jungkook. Selanjutnya ia melepaskan pelukan itu dengan kasar. Matanya menatap nyalang pada Jungkook.

"Taehyung?". Jungkook menatap bingung pada Taehyung. Pemuda itu menatapnya amat tajam.

"Kau?". Hanya satu kata yang keluar dari mulut Taehyung. Detak jantung Jungkook berpacu sangat kencang. Ketakutannya, apakah Taehyung melupakannya?.

"Kau baik-baik saja?". Tanya Taehyung. Kedua tangan memegang kedua pundak Jungkook.

Jungkook mematung. Masih tidak paham dengan apa yang terjadi.

Mianhe [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang