"Saya Kim Chanyeol. Bisakah kita berbicara sebentar?". Pinta Tuan Kim.
Tuan menatap pria di depannya itu. Rasa-rasanya ia tidak pernah ada masalah dengan pria di depannya itu. Tuan Jeon mengangguk sebagai jawaban dari permintaan seseorang yang bernama Kim Chanyeol itu.
"Apakah benar Jeon Jeongguk adalah putera angkat anda?". Tuan Kim memulai percakapan.
"Ralat! Dia adalah putera kandung saya yang sudah menghilang 14 Tahun lamanya. Kami baru tahu bahwa Jeongguk adalah putera kandung kami. Namanya Jungkook, bukan Jeongguk".
Entah kenapa Tuan Jeon tidak bisa bersikap santai dengan pria di hadapannya ini. Ia seperti tidak menyukainya.
Kim Chanyeol hanya mengangguk. Satu hal sudah dia dapatkan. Jeon Jungkook adalah putera kandung Jeon Sehun.
"Saya dengar Jeongguk ah maksud saya Jungkook, ia sedang sakit?". Tuan Kim kembali bertanya. Ia sebenarnya tahu bahwa Tuan Jeon seperti tidak menyukai keberadaannya.
"Benar Jungkook sedang sakit. Sebenarnya apa yang ingin anda bicarakan Tuan?". Tanya Tuan Jeon to the point. Ia benar-benar tidak suka basa basi.
Kim Chanyeol menghela nafas. Ia tidak tahu harus memulainya dari mana.
"Begini. Kim Taehyung putera saya dia sedang sakit. Dia juga di rawat di rumah sakit ini. Beberapa hari kebelakangan ini ia selalu mengamuk. Saya tidak tahu ada apa dengan Taehyung. Tapi suatu hari saya mendengar Taehyung bergumam kata maaf dan selalu menyebut nama Jeongguk. Itu semakin membuat saya bingung. Jadi saya menyuruh bawahan saya untuk mencari tahu siapa itu Jeongguk. Lalu ia bilang bahwa Jeongguk adalah putera anda, Jeon Sehun". Jelas Tuan Kim.
Tuan Jeon nampak bingung mendengar penuturan pria itu. Ia masih belum paham dengan maksud yang Tuan Kim katakan.
"Maaf. Saya masih belum mengerti dengan perkataan anda. Apa hubungannya dengan Jungkook?". Tanya Tuan Jeon. Ia menatap Tuan Kim tidak suka.
Tuan Kim terdiam. Ia tidak tahu harus berbicara apa. Saat akan membuat suara, tiba-tiba seorang pemuda menghampiri kedua pria paruh baya itu.
"Appa". Panggilnya.
Jeon Wonwoo, pemuda itu menghampiri sang Appa yang sedang bersama seorang pria paruh baya.
"Oh maaf apakah kalian sedang membicarakan hal yang serius? Maaf jika aku menggangu. Appa, aku akan bicarakan nanti".
Kim Chanyeol hanya menatap pemuda itu. Ia menduga-duga bahwa pemuda itu adalah anak sulung keluarga Jeon.
Saat Wonwoo akan pergi meninggalkan kedua pria paruh baya itu. Tiba-tiba suara Tuan Jeon memerintahnya.
"Won-ah kau di sini saja!".
Perintah Tuan Jeon mutlak dituruti. Wonwoo mendudukan dirinya di samping sang Appa. Ia memperhatikan dua orang di depannya ini dengan bingung. Ia tidak pernah melihat rekan kerja Appa nya yang satu ini.
"Bisa anda lanjutkan?". Tanya Tuan Jeon. Raut wajahnya tetap tidak berubah. Ia benar-benar memberitahu ketidaksukaannya pada Kim Chanyeol.
"Maaf Tuan. Saya benar-benar tidak tahu harus menjelaskan seperti apa. Jujur saja saya juga bingung dengan apa yang terjadi pada Taehyung".
"Taehyung?".
Wonwoo yang mendengar nama yang menurutnya tidak asing itu lantas bertanya.
"Apa kau mengenal pemuda yang bernama Taehyung itu?". Tanya Tuan Jeon. Ia menatap sang putera meminta penjelasan.
"Apakah Appa ingat apa yang membuat Jungkook seperti ini?". Wonwoo balik bertanya. Mungkin ini saatnya ia memberitahu yang sebenarnya pada sang Appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe [Vkook]
Fantasy[ COMPLETE] Bagaimana perasaanmu jika menyukai seseorang secara diam-diam? Apalagi kau hanya bisa menatapnya dari ke jauhan. Itu lah yang di rasakan seorang Jeon Jeongguk. Murid yang kerap kali di bully karena penampilannya. Dan dia diam-diam menyuk...