Aw, tinggal 3 chapter lagii 😶
Happy reading-!
"Dadd, nikahnya Mark dicepetin emang nggak bisa gitu?"
Jeff menatap wajah lesu anak sulungnya, "kenapa? Takut keselip Jeno?"
Mark mendesis tak suka, "masa om Yos gampang banget si kasih ijin buat Jeno nikah selesai kuliah! Nggak ada persyaratannya gitu dulu apa yang susah buat nikah!"
"Iri kamu?" Tanya Jeff lagi.
"Iyalah! Pokoknya Mark nggak mau sampe dilompatin sama Jeno nikahnya!"
Jeff terkekeh, "makanya yang giat belajar muay thainya, biar Om Jo luluh."
Mark merasa matanya perih, ingin menangis.
"Dadd tau sendiri badan Mark suka sampe pegel-pegel, memar, encok gara-gara belajar muay thai. Lagian kenapa sih syaratnya Om Jo susah banget?!"
"Karena Haechan itu berharga banget buat Om Jo." jawab Jeff.
"Dadd, kalo daddy lupa, Nana itu anak tunggal, baru mau punya adek. Kok Om Yoshua malah gampang banget ngijinin dia nikah!" Mark tidak habis pikir. Haechan bukan anak tunggal, yah walaupun anak bungsu, tapi tetap saja. Jonathan benar-benar tipe ayah protektif menjurus alay.
"Kalo Nana mah beda cerita." ujar Jeff.
"Loh beda cerita gimana?" Tanya Mark bingung.
Jeff berdecak, "ck, kamu tau sendiri bundanya Nana gimana? Tante Widya sama Nana kan satu spesies. Pasti berat buat Yoshua ngurusin dua bayi kaya Tante Widya sama Nana. Belum lagi ada calon dedek. Apa kamu bisa bayangin ada 3 Nana di rumah Mahendra?"
Mark terbengong, otaknya masih membayangkan bagaimana jika ada 3 Nana dalam 1 rumah.
"Kalo Daddy sih udah resign dulu dari kehidupan. Ngurusin kamu sama Jeno aja udah bikin mumet, apalagi ngurusin Nana. Belum lagi kalo ada 3 Nana. Ampun deh." lanjut Jeff.
Mark bergidik ngeri, "bener juga yaa Dadd..."
Jeff mengangguk-angguk, "susah hidup jadi Yoshua. Harus sabar hati sama kuat mental."
Daddynya benar. Mark jadi ragu apakah Jeno akan kuat atau tidak besok.
"Mark nggak akan kuat kalau harus ngadepin Nana. Biar Jeno aja."
——
Jeff akhirnya menuruti permintaan Mark. Berusaha mempercepat pernikahan Mark dan Haechan yang seharusnya baru akan dilakukan ketika Mark sudah menguasai basic muay thai.
"Jadi Mas teh mau bantuin Aa' buat coba lamar Haechan hari ini?" Tyra bertanya setelah Mark dan Jeff menceritakan semuanya kepadanya.
Mark tidak mau sampai kalah dengan Jeno. Ia bahkan berlagak seperti tidal mau kalah perang. Mark bahkan menggunakan ikat kepala ketika sedang berdemonstrasi di depan Tyra.
Sebenarnya Mark juga ingin mencetak banner untuk melengkapi protesnya. Tapi waktunya tidak cukup, Ia perlu buru-buru melancarkan misinya untuk melamar Haechan.
"Mommy mau bantuin Mark kan?" tanya Mark. Wajahnya memelas.
Tyra tersenyum, "mom pasti bantuin kok sayang. Yaudah Mommy siapin seserahannya dulu."
Mark langsung memeluk tubuh Tyra erat.
——
Keluarga Djung benar-benar gila. Mereka baru merencanakan melamar Haechan untuk dipinang Si Sulung di pagi hari. Sorenya, semua urusan lamaran sudah siap. Seserahan mulai dari alat sholat, baju, aksesories, cincin, skincare dan lain-lain sudah tertata rapih di meja. Tinggal di bawa menuju rumah keluarga Sasoengko saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Keluarga Masa Gitu?
Fanfiction[END] Ini cerita tentang keluarga Jung, besannya, dan menantu-menantunya. KMG side story > Pasutri Gaje Jaeyong, Johnten, Markhyuck, Nomin, Yuwin. 🏅#1 di tag #Nomin 130620 🏅#2 di tag #Markhyuck 260220 🏅 #1 di tag #Markhyuck 🏅 #1 di tag #nct 040...