Chapter 24 : Kesedihan Reina

1.7K 181 243
                                    

Hai^^
Jangan lupa tinggalkan jejak!



'Gak mood tanpa sebab. Huffffttt' — Reina.


Part ini ada tokoh baru loh, namanya Micky dan Molly. Siapa mereka? Pokoknya ada deh xixi😭👍🏻




Happy Reading🌻


°ZONA NYAMAN°

Sore ini Reina sedang memakan cemilan seorang diri sambil menonton tv. Setelah bosan dia pun mematikan televisi itu, berbaring di sofa dengan pandangan kosong.

Entah kenapa saat ini Reina tidak ada gairah. Bukan perihal Farel kemarin, mereka sudah baikan karena baku hantam itu. Tidak ada yang membuatnya kesal, namun entah kenapa saat ini Reina sama sekali tak bergairah.

Mendengarkan lagu terus menerus pun sudah Reina lakukan, tetapi tidak membuat rasa bosan itu hilang. Reina sendiri di rumah sekarang — Bi Ana pulang ke rumahnya sebab katanya dia sedang merindukan anaknya. Rey sedang menongkrong bersama teman-temannya.

Dan — Reina pun memutuskan untuk menghalu sembari membuka aplikasi instagramnya. Hingga akhirnya di pukul 3 ini dia tertidur.

Rey dan Silla baru saja tiba, rumahnya tidak terkunci membuat Rey bisa langsung masuk tanpa mengetuk pintu dulu.

"Reina? Weh ni bocah malah molor disini!" Rey sudah berada di dekat Reina. "Mana pintu gak dikunci, gimana coba kalau ada orang lain masuk!"

"Jangan dibangunin deh Reinanya, kasian dia keliatan nyenyak banget," kata Silla.

Rey mengangguk. "Ya udah."

Keduanya pun duduk, Rey dan Silla sudah membeli 3 minuman dan jajanan kesukaan mereka juga kesukaan Reina. Sangat banyak. Mereka pun meminum minuman itu.

Hingga detik setelahnya Rey melihat handphone Reina yang masih menyala, dia mengambilnya lalu memperlihatkan dm-an Reina dengan Anita. Rey membacanya — begitu membaca pesan spam yang Reina kirim namun belum dapat balasan dari Anita, membuat hati Rey sedikit tersentuh. Sebab Reina menyepam —

Anita lagi apa?

Aku liat postingan kamu uwu banget ya dihari ibu ini, kamu kasih suprise ke mamah kamu😄

Alya, Lisa, Stevi juga sama, kalian uwu - uwu ke mamahnya👍🏻

Anita — karena bunda Reina udah meninggal. Tolong sampein ucapan selamat hari ibu ya ke mamah kamu dri Reina:)

Reina sedih😿 

Anita tau ga si, Reina awalnya mau ngasi kue ke bi ana tp bi ana nya lg nyamperin anaknya, malah reina lg sendirian di rumah

Rupanya alasan Reina tidak ada gairah hari ini adalah sekarang hari ibu yang dimana Reina sedang teringat bundanya.

Tring! Tak lama Anita membalasnya, bunyi handphone itu kencang membuat Reina membuka mata dan terbangun dari tidurnya.

Zona Nyaman [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang