Chapter 30 : Barbeque-an

1.3K 139 239
                                    

Hai^^
Jangan lupa tinggalkan jejak!


'Kebahagiaan akan selalu datang ditengah kebersamaan.
Maka dari itu nikmatilah selagi bisa.'

Happy Reading🌻



°ZONA NYAMAN°


"FAREL! MICKY PUP!" Teriak Reina ia berteriak dengan sangat kencang, saking kencangnya Rey yang sedang berada di balkon rumah pun bisa mendengar teriakan Reina, Bi Ana yang sedang minum sampai batuk-batuk, Alatas yang sedang makan sampai tersedak, dan lebih parah Farel yang sedang mandi sampai masuk ke bak.

Sekencang itukan? Jawabannya iya. Wkwk.

"Hihhhh Micky kok pup nya di sini, sih. Ini kan masih maghrib harusnya micky sholat bukannya pup kaya gini!" Reina terus mengomel pada Micky yang pup di teras halaman belakang rumah.

Reina yang baru saja selesai sholat maghrib dikagetkan oleh bau pup si Micky. hidung Reina sudah ia jepit menggunakkan jepitan baju agar tidak mencium bau pup-nya Micky. Idenya sangat.

Hingga datanglah Farel yang hanya mengenakan celana boxer selutut, dia menghampiri Reina lalu ikut berjongkok.

"Micky pup di sini! Bersihin Rel! Nakal banget sih nih si Micky!" Reina menoleh ke arah Farel dan betapa terkejutnya dia saat melihat dada bidang Farel yang terbuka. "HUAAAAAA FARELLLLL!!!!!" Teriak Reina lagi sambil menutup matanya, sedangkan Farel menutup telinganya akibat teriakan Reina yang membuatnya bising.

"Kenapa sih, Rein? Teriak teriak mulu! Ini masih maghrib, berisik!" Hentak Farel.

"ITUUUUUUU ISHHH ABISNYA FAREL MALAH TELANJANG DADA GITU! KENAPA BELUM PAKE BAJU?" Reina masih menutup mata.

Farel cengengesan,"Ya abisnya kamu teriak-teriak sampai aku yang lagi mandi kecebur ke bak, ya udah aku langsung ke sini. Santai aja liat dada doang."

"Astaghfirullah mata Reina ternodai. Sanyai santai palamuuu Rel!" Reina membuka matany namun tak menatap Farel melainkan menatap Micky. "Ya udah tuh Farel buang pup-nya Micky." lanjut Reina.

"Hihhh gak mau, aku belum sholat tau!"

"Lah terus gimana dong, siapa yang bakal buang pup-nya Micky?" Tanya Reina.

"Ya siapa lagi, kamu lah. Ya kali ini aja."

Reina menatap sengit ke arah Farel, "Enak aja! Gak ya, gak!" Tolaknya.

Farel dan Reina pun menatap ke arah ruang makan, di sana terlihat ada Alatas sedang duduk bersantai sambil memakan buah semangka.

"AHA! KITA SURUH ALATAS!"  Hingga pada akhirnya, Alataslah yang membuang pup-nya Micky, sedangkan Reina membersihkan tubuh Micky ke kamar mandi.

Setelah selesai membersihkan Micky, Reina membawa Micky yang tubuhnya ditutupi handuk ke ruang tamu. Di ruang tamu ada Alatas yang sedang membuka sarung tangan yang terpasang di kedua tangannya, karena Alatas baru saja selesai membuang pup-nya Micky.

Reina mendudukkan Micky di sofa. Lalu mengelap tubuh Micky yang basah menggunakkan handuk.

 Lalu mengelap tubuh Micky yang basah menggunakkan handuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Zona Nyaman [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang