Hai^^
Jangan lupa tinggalkan jejak!
'Bersamamu--- itu sudah cukup menyadarkanku bahwa bahagia memang sesederhana itu.' Farel dan Reina.
Happy Reading🌻
•
•
•°ZONA NYAMAN°
AKU JIJIK SAMA MAS! JIJIK BANGET!Begitulah suara yang berasal dari tayangan televisi. Farel dan Reina tengah menonton sinetron. Tidak, bukan mereka yang memilih untuk menonton sinetron itu. Tapi — Mami Laras
Adegan sinetron itu sedang sedih-sedihnya. Farel dah Reina hanya ikut-ikutan menonton dan merasa heran dengan tanggapan Mami Laraa yang sedang menangis akibat sinetron yang sedang dia tonton.
Farel dan Reina sedang mengemil donat buatan Mami Laras dengan banyak toping yang berbeda. Intinya enak semua.
"Hiks .... Suaminya brengsek! " Teriak Mami Laras memaki dengan Isakan tangisnya, membuat Farel dan Reina saling bertatapan."Gitu tuh, Rein. Si mami kalo udah nonton sinetron pasti gitu, nangis-nangis terus," bisik Farel di dekat telinga Reina.
Reina menggerakkan kepalanya untuk dekat dengan telinga Farel, "Reina gak nyangka loh, mami sebaper ini sampai nangis gitu," bisiknya juga
"Makanya itu, papi sering ngatain mami lebay ya karena ini, nangis cuma karena adegan sinetron. Nangis biasa sih masih maklum, lah ini nangisnya mami kaya apa tau!" Bisik Farel lagi, membuat Reina terkekeh.
"Oh jadi gini, pantesan aja ya, Rel. Hihi. Eh tapi Rel, Reina juga kalo nonton drakor pas adegan sedih-sedihnya, Reina juga nangis. Sampe tissue habis."
"Berarti kamu dan mami itu sama."
"Sama apanya?"
"Sama-sama lebay, hihi!"
Reina mengerucutkan bibirnya juga dahinya mengkerut, karena kesal. "Ish!" Sahutnya tak terima.
"Hihi ... Jahilin mami yuk! Kita pindahin chanelnya, kamu harus tau gimana seremnya mami kalo lagi marah," ajak Farel dengan tingkahnya yang super absurd.
"Farel gila ya? Tadi Farel abis dimarahin juga, kan mau dipotong uang jajannya, emang mau nanti kalo mami marah terus Farel gak dikasih uang jajan?"
Begitulah, mereka berdua berbisik-bisik seperti layaknya anak kecil yang sedang membicarakan temannya. — ghibah.
Hingga adegan bisik-berbisik mereka terhenti ketika sorot mata Mami Laras menatap ke arah keduanya. Rupanya sinetron yang sedang di tonton sedang iklan, dan kini terlihat Mami Laras sedang menyeka sisa air mata yang mengalir di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman [Completed]✔
Teen FictionAkhir dari terjebak friend zone biasanya apa? Bertepuk sebelah tangan berakhir saling melupakan? Tapi kok Farel dan Reina bisa bersatu? Setelah bersahabat bertahun-tahun bahkan dari kecil, Farel menyadari bahwa kehadiran Reina dalam hidupnya adalah...