#K – Pacaran
Setelah selama ini merasa jadi peran tambahan tak penting di hidup teman-temannya, Yutaka Kazuhiko kini jadi pembicaraan utama.
Hari itu di hari pertama sekolah semester dua setelah liburan semester, para murid EHS ramai membicarakan cowok Jepang itu. Saat Yuta baru sampai di sekolah saja, orang-orang yang mengenalnya sudah melemparkan berbagai pertanyaan.
Dari dulu, Yuta tuh nggak pernah macarin cewek dari Epik Highschool. Bahkan nggak ada yang pernah jalan sama Yuta membuat cowok itu disebut 'Anti EHS EHS Girls'.
Selama ini, Cuma ada satu orang yang pernah Yuta 'dekati'. Si adik kelas, Cecilia Sachio.
Bahkan anak basket percaya Yuta dan Sachio sudah adek-kakakan. Menganggap bahwa Sachio sudah baper karena itu menurut saja pada Yuta, lalu Yuta sendiri masih tak mau memacari resmi cewek EHS jadi Sachio hanya dijadikan 'adek-adekan'. Itu kepercayaan anak basket, termasuk Ajun dan Bobi yang kerap kali mengatai Yuta terlalu bucin Sachio karena overprotektif (tidak ada yang boleh minta nomer hape Sachio dari Yuta langsung!)
Kembali lagi, selain Sachio tak pernah ada gadis lain. Bahkan Sachio pun tak pernah dipacari oleh Yuta.
Lalu...
"Tuyyyyy lu jadian sama anak IPA yaaa?????"
"Yuta yang di profil tuh anak EHS nggak sih? Kayaknya familiar"
"Asik masang muka pacar di poto profil, mau nikah ya lu besok dah serius gini?"
"ATUY LU MASANG POTO SAHA LU EDIT YE?"
Atau,
"Tuy, yang di profil lu anak IPA kan? Sodara lu ya?"
Yuta pengen ketawa banget denger pertanyaan yang ini. Sachio si adek benerannya dikira gebetan eh malah Ayumi yang dikira sodaranya.
Apalagi, tadi kata Jeje banyak orang yang mulai cari tau siapa Ayumi Nisa. Si Bams sempat komentar dia nggak tau di Einstein ada yang bening banget selain Venny Qonita. Wajah khas Jepang Ayumi dengan tubuh semampainya disebut-sebut bisa jadi Most Wanted EHS kalau cewek itu nggak mendekam mulu di kelas.
Sampe si Jelo anak futsal nyeletuk Yuta dijodohin sama Ayumi, berasumsi keluarga mereka punya hubungan di Jepang sana lalu mereka akan segera menikah setelah lulus SMA. Soalnya, tiba-tiba banget Yuta masang muka cewek di profil picture. Mana cewek itu anak EHS. Apalagi kalau bukan dia dijodohin dadakan???
Sementara itu, kelas 11 IPA 1 juga nggak kalah hebohnya. Iya sih mereka tau si Yuta lagi deketin Nisa –apalagi kalau bukan momen pas lewatin lapangan IPS1 waktu itu—. Tapi ya kaget aja seorang Ayumi Nisa mau nerima Yutaka Kazuhiko?????
Orang-orang di sekolah ini mendadak berlebihan. Nama yang jarang disebut langsung dikoar-koar digosipin dari ujung pintu depan gerbang sampe ke ujung kantin belakang.
Diliat-liat ya mereka emang lucu, sama-sama berdarah Jepang dan punya garis wajah yang senada. Tapi ya tetep aja.... Anak 11 MIPA 1 yang dijuluki Einstein digabungin sama anak 11 IPS 1 si sarang trouble maker????
**
"Kasian banget si Chio," kata Yera duduk di depan Faili, membuat Faili jadi mengernyitkan kening mendongak. "Masa pas dia lagi nggak di sekolah karena sakit, eeeehh Kak Yuta pacaran dong sama cewek lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
K 0.1✔ ✔
Teen FictionDi Jepang, ada tiga cara untuk mengupkapkan perasaan cinta. Daisuki, untuk teman atau orang yang kamu suka. Aishiteru, untuk hubungan spesial yang lebih serius. Dan Koishiteru. Untuk orang yang ingin kamu habiskan hidup bersamanya. [ cerita mengadu...