#K - Yutaka Kazuhiko

81.9K 10.8K 2.6K
                                    



Yutaka Kazuhiko. Cowok keturunan Jepang yang bentukannya mirip aktor live action manga shoujo Jepang. Rambutnya lurus jatuh, karena itu Pak Jay si Penegak Displin sampai capek negur. Karena rambut Yuta memang cepet tumbuh, tau-tau udah lancip aja kayak poni Andika Kangen Band.


Yuta mungkin tipe badboy yang kerdus dan cewek dimana-mana. Pegangannya rokok, seragamnya acak-acakan, suka tawuran, clubbing tiap malam.

Tapi kalau ditanya siapa bosgeng Epik Highschool, semua tidak menyebut namanya. Tapi Aryan, teman sekelas Yuta.

Kalau ditanya siapa playboynya sekolah, juga tidak menyebut namanya. Tapi Bobi Suherman si anak 11 IPA 3.

Kalau ditanya siapa cowok paling garang dan berkarisma, jelas yang disebut Junaid Keano.

Kalau ditanya siapa cassanova sekolah, nama Jeirandi Kahendra yang diucap.


Lalu, apa peran Yuta?

Cuma pajangan.

Ibaratnya, bumbu pelengkap yang nggakpenting-penting banget. Kalau ada ya enak kalau nggak ya nggak ngaruh.

Masuk di kelas 11 IPS 1 buat Yuta juga dapat gelar 'Pangeran' mengingat gimana sekolah itu menjuluki kelas Pak Jay tersebut sebagai Kelas Pangeran karena isinya cowok-cowok tampan.

Yuta pernah ikut basket di kelas sepuluh, tapi berhenti karena mager. Pernah ikut futsal di awal kelas sebelas, tapi keluar juga. Yang ada dia cuma tiba-tiba nongol, ikut main ngelengkapin anggota.

Hidup Yutaka Kazuhiko sebebas itu.


Kalau bicara sahabat, tentu tiap orang punya satu sahabat dekat yang sudah lama bersama dia. Kalau fakta ini, mungkin orang-orang akan terkejut.

Yuta bersahabat dengan Young Theodoric Lee, ketua kelas 11 IPA 3.

Kenapa bisa? Padahal mereka di sekolah sama sekali nggak dekat, teguran aja jarang.

Yuta dan Theo berteman sejak kecil, selalu sekelas saat SMP. Tapi saat SMA karena beda jurusan, Theo dan Yuta sudah jarang main bareng.

Walau begitu, tetap saja ada apa-apa Yuta manggil Theo lebih dulu. Apalagi keluarga mereka juga sudah akrab satu sama lain.

Theo bahkan sempet dilirik tantenya Yuta, mau dijadikan brondong kalau sudah lulus nanti. Alasannya, cuma beda lima tahun masih normal. Theo memang punya visual luar biasa dengan darah Korea-Jerman-Indo.

Kalau orang lain, bakal ngelindungin temennya. Kalau Yuta beda. Malah ngetawain dan ngerjain Theo biar ketemu terus sama tantenya.


Selain Theo, di SMA ini Yuta punya squad. Geng cowok-cowok brandal yang ganteng, yang biasa ditaksir para adik kelas kalau lewat koridor rombongan. Juga geng bersama teman-teman dari kelas sepuluhnya.

Geng cowok ganteng ini rata-rata datang dari murid basket yang punya sifat sama: buaya.

Jadi, kerjaan mereka saling tukar kontak cewek.

Tapi ada aja satu bucin yang bikin enek lain, si Junaid.

Sisanya kayak Aryan, Bobi, Jeka, Yogi, juga kadang Jevon dan Hoshi si anak futsal. Yuta biasanya di belakang, kalah ganteng dan hits dengan keeksisan yang lain.

Kalau squad receh bobrok, hampir sama anggotanya. Aryan, Jeka, Yogi, Hoshi, ditambah dua cewek Jeje dan Yena. Cuma Hoshi dan Yena yang beda kelas, sementara sisanya terkumpul di 11 IPS 1. Mereka nggak punya nama khusus. Grupchat aja dinamai 'PENGISI HATIMU'.


Kembali lagi, Yutaka Kazuhiko tidak tampak spesial atau berbeda. Dia hanya satu dari cowok-cowok kerdus yang suka tawuran.



Tapi mungkin tak banyak yang tau. Kisah hidup pemuda itu tak sesederhana teman-temannya.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





a/n:


Guys, Nisa sudah muncul di 2A3Series jauh sebelum Einstein ada.

Einstein masih dalam bentuk Namanya Raka, yang nama Alea, Arka, Ajun, Jeje, Medi, belum ada.

Jadi jangan nanya 'kok Nisa dibuatin series kok yang lain yang lebih nonjol nggak????'

Nisa sudah ada di 2A3Special Series –Spin Off 'Gagal Nyebat' (Junros ft IPS1). Beberapa readers yang baca juga lupa Nisa adalah anak IPA 1 waktu itu, karena digambarkan dia cewek kutu buku. Dan itu sudah dipublish di tahun 2016, sekali lagi, sebelum Einstein ada.

Nisa adalah anak 11 IPA 1 pertama yang dikenalkan di universe Yourkidlee, hampir bersamaan dengan Alea yang pertama kali muncul di Flutter.

Teman-temanku yang sudah lama baca 2A3 memang udah nunggu lama cerita ini karena itu akupun juga ngerasa lega akhirnya cerita ini keluar. Bahkan cerita ini udah ada sebelum ide IPS1 dibuatin series.

Iya, dah selama itu. Satu angkatan sama Daisy, hanya aja waktu itu Daisy sempat dipublish.

Bagi pembaca lama, dulu spin off spesial selalu tiba-tiba dan nggak ketebak siapa PU-nya. Dan Yuta adalah file 0.3.




K 0.1✔ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang