09. Terlalu Dekat

2.2K 202 14
                                    


Sedari tadi miyeon tak bisa memejamkan matanya bahkan untuk duduk pun rasanya enggan, miyeon hanya berdiri dengan gelisah sesekali atensinya melirik jam dinding yang semakin lama waktu semakin menunjukkan bahwa sekarang sudah larut malam.

Tapi lagi-lagi miyeon tak mampu memejamkan matanya, hatinya terlalu gelisah hingga membuatnya terjaga sampai selarut ini.

Bukan tanpa alasan hati miyeon dipenuhi rasa gelisah melainkan karena miyeon melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana jaehyun —suaminya. memasuki sebuah bar yang letaknya tidak begitu jauh dari cafe ayu, dan bukan masalah suaminya yang memasuki bar tersebut namun dengan siapa suaminya masuk.

Miyeon lihat sendiri bagaimana rose keluar dari mobil jaehyun dan memasuki bar bersama.

Memang seharusnya miyeon tidak boleh berpikiran negatif apa lagi belum ada bukti pasti apa yang mereka lakukan didalam bar tersebut, tapi tetap saja sebagai seorang istri pikiran negatif pasti ada, apa lagi yang mereka masuki bukan tempat biasa.

Tidak mungkin juga kan mereka meeting didalam bar?

Terlebih mereka hanya berdua ah tidak, miyeon ingat sebelum dia memutuskan untuk pulang miyeon sempat melihat mark datang sendirian dan menyusul suaminya memasuki bar yang sama.

Ah andai saja jaera tak menelpon dan meminta miyeon untuk menjemputnya, mungkin miyeon tau apa yang suaminya lakukan tanpa menerka-nerka seperti sekarang.

Miyeon kembali melirik jam dinding sebelum helaan nafasnya kembali berhembus saat jarum jam menunjuk angka 1.

Mungkin karena terlalu lama berdiri kaki miyeon terasa sakit dan pegal hingga kemudian miyeon memutuskan untuk duduk sejenak. namun sebuah suara membuat niatnya terurung, miyeon mendekati jendela saat sebuah mobil memasuki pelataran rumahnya.

Miyeon bernafas lega saat mendapati bahwa itu mobil suaminya.

Miyeon menunggu beberapa menit sampai pintu kamarnya terbuka menampilkan suaminya yang terlihat cukup berantakan, meski begitu miyeon tetap memaksakan dirinya untuk tersenyum ketika dadanya sedikit sesak saat matanya tak sengaja melihat tanda merah dibagian leher samping suaminya.

Yang tentu saja itu bukan hasil ulahnya.

"Kamu belum tidur?" tanya jaehyun mendekati miyeon.

Saat suaminya mendekat miyeon mampu mencium aroma yang cukup menyengat dari suaminya, aroma lain namun terasa familiar.

"Aku nungguin kamu" ucapnya.

Jaehyun tak menjawab hanya menyibukkan diri dengan melepas kancing kemeja nya satu persatu, jaehyun ingin segera mandi tubuhnya terasa sangat lengket.

"Kamu kok pulangnya larut banget?" tanya miyeon menatap suaminya curiga.

Jaehyun hanya melirik kecil "kerjaan aku banyak" alasannya.

"Sampe selarut ini?" tanya miyeon lagi.

Jaehyun menoleh "iya, kenapa sih nanya mulu. Gak biasanya kamu banyak nanya, aku mau mandi dulu. capek" ucapnya melempar kemejanya asal lalu memasuki kamar mandi, meninggalkan sang istri yang hanya mampu terdiam mematung.

The World Of The Married✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang