"Pipi kamu masih sakit?"
"Iya.. Sakit banget" ayu merengek saat jaehyun bertanya sembari menyentuh pipi sebelah kirinya.
Pipi nya memang terlihat memerah —karena kulit ayu yang sangat putih hingga membuat bekas tamparannya bertahan lama— namun rasa sakitnya sudah hilang, hanya terasa sakit jika ayu membuka mulutnya lebar-lebar atau menekan pipi nya.
Tapi demi mendapat perhatian jaehyun, ayu mendramatisir keadaan "kamu duduk dulu biar aku obatin"
Ayu mendudukkan dirinya dipinggir ranjang sebuah kamar yang cukup mewah, entah ini kamar jaehyun dan miyeon atau mungkin kamar tamu. Tapi rasanya tak mungkin semewah ini kalau hanya untuk kamar tamu, terlebih kamar ini berada dilantai atas, biasanya kamar tamu berada dilantai bawah.
Jaehyun duduk didepan ayu setelah mengambil kotak P3K yang selalu tersedia, untuk jaga-jaga jika ada yagg terluka.
Jaehyun sedikit menggeser tubuhnya lebih dekat dengan ayu agar ia bisa lebih leluasa mengolesi pipi ayu dengan salep, dan ayu pun membiarkan jaehyun mengobati pipi nya dengan cekatan. Jaehyun benar-benar suami idaman.
"Ini kamar kamu sama miyeon?" tanya ayu, mengedarkan pandangan menelisik setiap sudut kamar luas nan mewah ini.
"Bukan"
"Terus kamar siapa? Kalo kamar tamu kayaknya gak mungkin deh, terlalu mewah"
"Emang bukan kamar tamu"
"Terus kamar siapa dong?" tanya ayu penasaran.
"Ini kamar aku, tapi bukan sama miyeon"
Dahi ayu mengernyit "huh?"
"Ini kamar aku— Sama kamu, nanti"
Ayu terdiam saat jaehyun menatapnya dengan jarak sedekat ini, tangan jaehyun masih berada di pipi nya. Detik berikutnya ayu tersipu ditatap dengan selembut itu oleh jaehyun. Pipi merah bekas tamparan nya nampak semakin memerah, terlebih saat jaehyun tersenyum. Senyum itu menular pada bibir ayu.
Masih saling menatap seakan waktu berhenti, kini wajah jaehyun justru semakin mendekat dengan sorot mata mulai menyayu juga tangan yang sedari tadi berada di pipi ayu kini bergerak pelan menangkup rahang ayu, menariknya dengan lembut agar wajah ayu mendekat.
Kedua mata mereka terpejam, seiring dengan hal yang sudah sering mereka lakukan pun terjadi untuk yang kesekian kalinya.
•••
Miyeon terdiam diantara pembatas ruang tamu dan ruang tengah, menatap keseruan yang ada didepannya. Ayu tengah tertawa bersama para tamu, mertua dan suaminya. Mereka terlihat sangat dekat, benar-benar terlihat seperti seorang menantu dan mertuanya. mereka membicarakan banyak hal, memiliki topik pembahasan yang cukup seru. berbeda dengan miyeon yang selalu mendengar pembahasan yang itu-itu saja.
Ayu tertawa lepas bersama mertuanya menikmati hidangan utama yang sudah miyeon siapkan, mereka banyak memuji ayu entah itu karena kecantikannya ataupun kepintarannya. Tak hanya itu bahkan jaehyun sesekali menyuapinya seakan mereka benar-benar sepasang suami istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of The Married✔
Fanfiction"Apa Gunanya Istri Kalau Tidak Bisa Memberi Keturunan"