05. Wedding Party

3.1K 225 18
                                    

"Karna mama sama papa mau langsung berkumpul sama para orang tua, jaera sama kamu aja ya"

Jaera yang selalu asik dengan ponselnya pun menoleh pada kedua orang tuanya yang berdiri tak jauh darinya dengan tatapan memprotes nya.

"Ih gak mau ahh" tolak jaera.

"Emang kamu mau kumpul sama ibu-ibu sama om-om?" tanya papa.

"Ck, nggaklah. Aku sama jisung aja deh"

"Gak boleh" tekan mama.

Jaera mendelik "ma..." rengeknya.

"Pokoknya kamu pergi sama jaehyun. Dan kamu" tunjuk nya pada jaehyun dan miyeon.

"Jagain jaera jangan sampe dia ketemu sama jisung, masih kecil gak boleh pacaran" ucapnya.

Miyeon dan jaehyun mengangguk patuh hingga kedua orang tuanya masuk lebih dulu kedalam mobil dan melenggang meninggalkan jaehyun, miyeon dan jaera dengan wajah masamnya.

Jaehyun tersenyum tipis pada miyeon mengajak istrinya untuk masuk juga kedalam mobil "ayo ra" ucap miyeon menarik lengan jaera pelan.

Jaera menepis tangan miyeon dengan langkah kaki yang ia hentakkan, jaera masuk lebih dulu meninggalkan miyeon yang tengah menghela nafas kecil.

•••

Setelah menempuh perjalan yang memakan waktu hampir tiga puluh menit, mobil yang mereka tumpangi tiba disebuah rumah yang sangat megah. Alunan lagu dan percakapan para tamu mulai terdengar saat miyeon keluar dari dalam mobil.

"Eh jaehyun!!"

Jaehyun mau pun miyeon menoleh saat seseorang yang miyeon ketahui bernama yuta—salah satu rekan bisnis jaehyun—menghampiri mereka dengan seorang wanita cantik disampingnya.

"Wassap bro" sapa jaehyun, menyambut yuta dengan memeluknya seperti pelukan seorang sahabat yang sudah lama tak jumpa.

Wanita disamping yuta nampak tersenyum anggun menatap suaminya lalu kemudian melirik miyeon sekilas.

"Gila makin sukses aja lo" ucap yuta membuat tawa kecil jaehyun terlontar.

"Lo juga sama suksesnya kayak gue, gak usah merendah buat meroket" balasnya.

Mereka tertawa bersama "eh gimana? Lo udah punya anak?" tanya yuta membuat tawa jaehyun mereda namun bibirnya tetap berusaha tersenyum.

"Ah itu.... Belum" jawab jaehyun.

Yuta melirik miyeon yang sedari tadi hanya diam memerhatikan, jangan lupakan jaera yang berada disamping miyeon dengan wajah yang sangat kentara sekali menahan kesal.

"Oh iya lupax istri lo kan mandul ya?" ucapnya dengan nada bercanda namun bagi jaehyun itu sama sekali tak lucu.

Kepala miyeon tertunduk kecil saat yuta dan wanita disampingnya tertawa kecil seakan meledeknya "ehm... Emang lo udah punya anak?" tanya jaehyun.

"Oh iya dong... Nih istri gue lagi hamil" yuta menarik wanita disampingnya dengan bangga mengelus perut sang wanita yang masih terlihat datar.

The World Of The Married✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang