28. Tinggal Sesal

5.3K 293 65
                                    

Satu minggu sebelumnya......

"Masih mual?"

Miyeon bersandar pada dada taeyong dengan lemas, sudah beberapa kali ia muntah sejak bangun dari tidur. Anehnya miyeon hanya memuntahkan cairan seperti lendir padahal rasanya isi perutnya saling dorong seperti ingin dikeluarkan semuanya, ini aneh. Dan hal seperti ini baru pertama kalinya miyeon alami dan seingatnya miyeon tak memiliki riwayat asam lambung atau penyakit lain yang berhubungan dengan lambung ataupun mual muntah.

"Mau aku bikinin teh manis?" tanya taeyong lagi.

Miyeon hanya menjawabnya dengan anggukan lemas, dengan hati-hati taeyong memindahkan tubuh miyeon untuk bersandar pada kepala ranjang, baru setelahnya ia beranjak ke dapur untuk membuat segelas teh manis.

Setelah ia selesai membuat teh manis. bukannya segera kembali kekamar, Taeyong malah merogoh ponselnya untuk menghubungi seseorang, entah kenapa rasanya ada yang ganjil melihat miyeon mual muntah selama beberapa hari terakhir.

Seperti bukan mual muntah biasa.

"Halo bun?"

"Iya nak, kenapa?"

"Bunda lagi ngapain?"

"Gak usah basa-basi, langsung aja mau nanya apa?"

Taeyong cengengesan mendengar kepekaan sang bunda "hehe tau aja bunda"

"Ada apa?"

"Em.. Ini loh bun, udah beberapa hari ini miyeon muntah mulu. Tiap bangun tidur bawaannya mual katanya, ya nggak tiap bangun doang sih. Kadang pas lagi makan juga dia muntah" jelas taeyong.

"Maagh kali, atau masuk angin?"

"Nggak dua-duanya deh, soalnya katanya miyeon gak punya penyakit lambung. Kalo pun masuk angin kayaknya bukan juga, soalnya udah taeyong kasih obat masuk angin, tapi gak sembuh-sembuh"

Hening sejenak, sepertinya sang bunda tengah memikirkan sesuatu disebrang sana.

"Kamu udah pernah tidur?"

Taeyong berpikir sejenak, lalu menjawab seadaanya "tiap malem juga tidur bun, kalo gak tidur ya taeyong meninggoy dong" ucapnya sedikit bercanda.

"Bukan itu, maksudnya tidur sama miyeon. Kamu udah pernah?"

Pertanyaan bunda sukses membuat taeyong bungkam 'bukan pernah lagi bun, tapi sering' batinnya.

"Pernah gak?" tanya bunda lagi.

Taeyong menggaruk tengkuknya malu, padahal bunda tak melihatnya "ehm... P-pernah bun, hehe" cicitnya.

"Ck, dasar anak jaman sekarang buang sperma sembarang. Masih untung miyeon udah janda, coba kalo istri orang bisa mati digantung kamu" omel bunda.

"Ya maaf atuh bun, kan taeyong gak sengaja namanya juga cewek sama cowok berduaan" belanya.

"Gak sengaja sampe berkali-kali"

Taeyong melotot, "kok bunda tau?" ceplos nya.

"Karna bunda gak yakin kalo kamu nidurin dia cuma sekali. Orang tiap malem nginep mulu disana"

The World Of The Married✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang