33. I'm Sick Because Of You

3.5K 222 34
                                    


"Minum dulu rose"

Rose meraih segelas teh manis yang jaehyun buat, tangannya tampak gemetar saat menggenggam gelas tersebut.

Sejak menemukan rose di lorong kantor sendirian dalam ketakutan serta penampilan yang bisa dibilang jauh dari kata baik, jaehyun memutuskan untuk mengantar rose pulang. Selain waktu sudah larut malam —juga karena jaehyun tak yakin rose bisa pulang dengan aman dalam keadaan seperti itu, bisa jadi rose terdiam di lorong kantor sampai besok.

Jaehyun sangat penasaran dengan yang terjadi pada sekretarisnya. Namun jaehyun belum berani bertanya, ia akan membiarkan rose tenang dan bercerita dengan sendirinya.

Sambil menunggu rose benar-benar tenang, jaehyun memutuskan untuk mengobati luka-luka yang terdapat pada tubuh rose, mengambil kotak P3K yang ia lihat berada di laci dapur. Jaehyun mendekat lalu duduk disamping rose yang masih gemetar ketakutan.

"Sini tangan kamu" pintanya.

Rose menggeleng menyembunyikan tangannya, jaehyun tersenyum tipis menarik lengan rose lembut "gak papa rose. Saya cuma mau ngobatin luka kamu" ucapnya.

Rose menatap jaehyun dengan sorot mata penuh kewaspadaan, lalu perlahan lengannya melemas membiarkan jaehyun mengobati luka nya.

Jaehyun sempat terdiam saat ia menyingkap lengan blazer yang menutupi tangan rose. Terdapat banyak luka disana, luka lebam ataupun luka goresan. Mengesampingkan rasa penasarannya jaehyun mulai membersihkan luka-luka tersebut dan mengolesinya dengan obat merah.

Rose meringis kecil menahan rasa perih, meski tak hanya bagian itu saja yang membuatnya meringis menahan sakit. Hampir semua bagian tubuhnya terasa sakit.

Setelah selesai mengobati tangan, jaehyun beralih mengobati bagian wajah rose, namun ternyata tak hanya bagian wajahnya saja yang memiliki luka, tapi juga bagian leher. Dan parahnya dibagian leher lah yang paling banyak luka.

Rose menatap jaehyun yang tengah fokus mengobati luka dilehernya, rasanya ia ingin menangis lagi saat mengingat apa yang terjadi padanya beberapa jam yang lalu. Seandainya jaehyun tak datang entah apa yang terjadi padanya saat ini.

"Kalo boleh saya tau, sebenarnya kamu kenapa?" tanya jaehyun setelah selesai mengobati rose.

Rose menurunkan pandang "s-saya takut pak. Saya gak boleh bilang siapa-siapa" ucapnya.

Jaehyun menghela menatap rose lembut "kalo kamu gak bilang, saya gak akan bisa bantu kamu"

"Tapi dia ngancam saya pak, kalo saya bilang. Dia akan makin nyiksa saya!!" sentak rose, nampak kalut.

"Oke oke tenang, saya janji saya gak akan bilang siapa-siapa dan saya juga gak akan bertindak tanpa ijin kamu. Sekarang kamu bilang siapa yang udah bikin kamu kayak gini?" tanya jaehyun selembut mungkin agar rose tak makin histeris.

Rose menatap jaehyun, meyakinkan dirinya sendiri bahwa inilah saat yang tepat untuknya mencari perlindungan. Jika bukan sekarang sampai mati pun rose tak akan bisa terlepas dari deritanya.

"M-mark. Dia yang udah nyakitin saya, d-dia perkosa saya pak. Hiks, s-saya takut" rose kembali menangis.


The World Of The Married✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang