37. Hidden Truth

4.2K 261 57
                                    


"Maksud kamu kebohongan ayu apa? Istri saya bohong apa? Apa yang kalian sembunyiin dari saya?"

Selepas berdebat lewat telepon dengan mark, rose langsung di hujami pertanyaan oleh jaehyun. Rose sedikit menyesal seharusnya ia lebih berhati-hati, meski sejujurnya rose juga merasa sedikit lega karena jaehyun akan mengetahuinya sendiri tanpa rose beritahu lebih dulu.

Rose menunduk enggan menatap jaehyun "rose jawab saya, apa yang kalian sembunyiin dari saya?" tuntut jaehyun.

Rose menghela nafas "sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya pak, saya sama sekali gak bermaksud membohongi anda. Saya melakukan ini dengan terpaksa karna mereka mengancam saya, dan hidup saya lah taruhannya. Sudah cukup mereka menghancurkan saya seperti saat ini, saya gak mau mereka semakin membuat saya menderita. Saya takut"

"Maksud kamu, mereka siapa?"

"Mark dan istri anda"

Jaehyun tersentak namun tetap mencoba tenang, menunggu penjelasan rose "oke, sekarang kamu ceritakan apa yang kamu sembunyiin dari saya" pinta jaehyun.

Rose sempat ragu namun rose meyakinkan dirinya sendiri bahwa memang semua kebohongan ini sudah waktunya untuk terungkap. Selayaknya menyembunyikan bangkai, Serapi apapun ia menutupinya tetap akan tercium baunya, Suatu saat.

"S-saya.. Saya pernah memergoki nyonya ayu dan mark"

"Memergoki apa?"

Rose mendongak menatap mata jaehyun tepat "having sex"

Bola mata jaehyun membulat sempurna, apa yang rose katakan benar-benar membuatnya ternganga tak percaya, matanya balas menatap rose mencari kebohongan dalam manik rose. Namun sedalam apapun jaehyun menelusuri manik tersebut hanya ada kejujuran yang ia temukan.

"M-maksudnya?"

"Waktu itu mark nyuruh saya ke club yang biasa kalian kunjungi. mark nyuruh saya nunggu dia didepan meja bar, Tapi karna waktu itu ada yang ngeganggu saya, saya mencoba ngehindar sampai gak sengaja saya ngeliat mark sama nyonya ayu lagi berhubungan intim didalam ruangan VIP yang mereka sewa, yang kebetulan pintunya sedikit terbuka" jelas rose dengan suara mengecil.

Jaehyun semakin terkejut dibuatnya "sejak itulah nyonya ayu sama mark selalu ngancam saya. Mereka memperalat saya buat nutupin kebohongan mereka, kalo saya gak nurut seperti yang udah anda lihat sebelumnya, mark bakal nyiksa saya... sesuai perintah nyonya ayu"

Jaehyun menjatuhkan punggungnya pada sandaran sofa, kepalanya tiba-tiba terasa pening apa lagi setelah rose kembali menjelaskan kebohongan yang mark dan istrinya tutupi selama ini.

"Gak lama dari itu nyonya ayu hamil beberapa minggu setelah mereka melakukannya, Nyonya ayu mulai mendekati anda karna tentunya mark gak akan bertanggung jawab atas sesuatu yang udah mereka buat. dan... Karna saya gak tega melihat nyonya miyeon saya mengatakan perselingkuhan anda pada nyonya miyeon"

"Apa? Jadi ayu—"

"Iya, nyonya ayu mendekati anda selain cinta juga agar kehamilan diluar nikahnya tertutupi"

"Jadi... Bayi yang ayu kandung—"

"Dia anak mark"








The World Of The Married✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang