"Mark!"
Si empunya nama menoleh saat jaehyun memanggilnya dari ambang pintu, mark tersenyum menyambut kedatangan jaehyun yang tak seperti biasanya.
"Eh jae! Tumben lo nyamperin gue. Biasanya tel—"
"Bisa ngobrol bentar?"
Mark mengernyit bingung karena jaehyun menatapnya datar, dan ini pertama kalinya "sure" mark beranjak, berpindah duduk pada sofa yang tersedia didepan meja kerjanya.
Namun belum juga mark mendudukan dirinya tiba-tiba saja pukulan keras melayang menghantam wajahnya.
Bugh!
"Akh!!"
Mark tersungkur menyentuh ujung bibirnya yang sedikit berdarah, rahangnya terasa kebas saking kencang pukulan jaehyun.
"Lo apa-apaan sih!!" sentak mark, menatap nyalang.
Sorot mata jaehyun tak kalah tajam "lo yang apa-apaan brengsek! Gue udah bilang jangan sakitin dia!" bentaknya.
"Maksud lo— ah rose maksudnya? Punya nyali juga dia" mark malah terkekeh seraya bangun, lalu menepuk-nepuk bajunya dari debu yang menempel.
"Lo apain dia sialan!"
"Yaampun jae gak usah berlebihan gini lah, gue gak apa-apain dia kok. Gue cuma.. Sedikit nyicip dia" mark menyeringai membuat jaehyun mencengkram kerah kemeja mark dengan kasar.
"Berlebihan lo bilang? Lo sadar gak lo udah hancurin hidup seseorang"
Mark kembali terkekeh "aduh drama banget deh, hancur? Hancur apaan dianya aja keenakan. Buktinya tiap gue pake dia cuma diem nikmatin" sahutnya enteng.
"DIA DIEM KARNA LO ANCAM ANJING!!"
"Ck, dia bohong. Asal lo tau kebanyakan cewek tuh munafik, bilangnya gak suka, jijik, benci, eh pas tau rasanya malah ketagihan"
Jaehyun mendorong mark kuat-kuat, hingga mark terjerembab keatas sofa "selama ini gue gak pernah ikut campur urusan lo soal cewek. Tapi kali ini lo udah keterlaluan mark, mulai saat ini lo gue pecat dan jangan anggep gue sahabat lo lagi" katanya.
Mark tertawa sarkastik "see, cuma karna cewek gak jelas kayak dia lo sampe kayak gini? Lo lebih milih cewek asing yang belum lama lo kenal dan rela ngebuang sahabat lo sendiri?"
"Gue gak akan kayak gini kalo lo gak bikin ulah, gue gak suka lo nyakitin cewek sampe kayak gitu"
"Apa? Gak salah denger nih gue? Lo gak suka gue nyakitin cewek, terus bedanya sama lo apa? Apa kabar miyeon yang udah lo buang?"
"Gue gak pernah nyakitin dia. Dan gue gak pernah ngebuang dia, dia yang ninggalin gue" geram jaehyun.
"Memang. Lo gak nyakitin dia secara fisik, tapi batin"
"Lo gak usah bawa-bawa masalah gue. Masalah lo berbeda, lo udah termasuk kekerasan seksual. Kalo rose mau dia udah masukin lo ke penjara"
"Oke terserah, lakuin aja apa yang lo pengen. Gue juga bakal keluar dari perusahaan ini, tapi— rose harus jadi milik gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of The Married✔
Fanfiction"Apa Gunanya Istri Kalau Tidak Bisa Memberi Keturunan"