BRAAKK!!!!
"Jae anak kit—"
Sreettt...
Ayu terperangah dengan raut wajah kebingungan saat jaehyun memasuki ruangannya lalu melempar selembar kertas kehadapan ayu. Ekspresi jaehyun nampak datar sorot matanya tajam dan didominasi amarah didalamnya membuat ayu menggeret takut.
"K-kamu kenapa jae?" tanya ayu.
"Gak usah tanya gue kenapa, tanya diri lo sendiri" ucapnya tajam.
Tak lama mama jung dan papa jung masuk, raut wajah keduanya tak jauh beda dengan jaehyun. Sama-sama menatap ayu dengan tajam.
"M-ma aku—"
PLAKK!!!!
Ayu memalingkan wajahnya saat sebuah tamparan keras mendarat di pipinya, rambut panjangnya menutupi sebagian wajahnya. Tangannya meraba pipinya yang perlahan dirambati rasa panas dan nyeri, ayu yakin pipi nya pasti memerah.
"Saya kecewa sama kamu" ucap mama jung tajam.
"Saya gak pernah menyangka kalau orang yang selama ini saya bangga-banggakan dan saya anggap seperti anak sendiri ternyata mengkhianati saya, mengkhianati suami dan keluarganya" sentak mama jung.
Ayu masih menunduk merasakan perih di pipinya dan tak lama ayu mendongak " maksud mama apa? Kalian kenapa?" tanyanya.
"Gak usah pura-pura bego, gue udah tau semua kebusukan lo" sambar jaehyun.
Ayu melirik selembar kertas yang jaehyun lemparkan, membacanya dengan seksama hingga tak lama bola matanya membulat sempurna. Kepanikan langsung menyergap dirinya membuat kepalanya tak bisa berpikir jernih untuk mencari alasan.
"J-jae— aku bisa jelasin semuanya.... M-ma, ini gak seperti yang kalian liat" paniknya.
Jaehyun mendecih "jelasin apa lagi? Jelas kalo dia anak lo sama mark?" ucap jaehyun sembari menunjuk bayi yang berada disamping ayu.
"Ng-nggak jae... Dia anak kita," kekeh ayu.
"Sinting lo?? Lo gak liat kalo gue mandul? GUE GAK BISA PUNYA ANAK!!!" Bentak jaehyun.
"Dan sekarang lo masih kekeh kalo dia anak gue?"
Ayu terisak meraih tangan jaehyun untuk ia genggam "jae.. Maafin aku, aku mohon!! A-aku—"
Jaehyun menghempaskan tangan ayu kasar "Gak usah pegang gue. Gue gak sudi punya istri kayak lo, harusnya dari dulu gue gak usah kenal cewek kayak lo. Lo yang enak-enakan sama mark dan giliran lo hamil, lo ngelempar tanggung jawab dia ke gue" jaehyun terkekeh sarkastik "bener-bener gila lo"
Ayu masih terisak sedangkan jaehyun makin menatapnya tajam "mulai saat ini lo bukan lagi istri gue" tekannya.
Ayi mendongak menatap jaehyun dengan nanar "Kita cerai" final jaehyun.
Ayu menggeleng "nggak, aku gak mau jae... Aku cinta sama kamu, b-bukannya kamu juga cinta sama aku?"
"Itu dulu sebelum gue tau kebusukan lo. Asal lo tau penyesalan gue jauh lebih besar karna gue udah nikahin cewek kayak lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of The Married✔
Fanfiction"Apa Gunanya Istri Kalau Tidak Bisa Memberi Keturunan"