Ch. 5 - Kelas Sejarah

883 98 0
                                    

Selamat baca, Readers!!

🍃🍃🍃

"Namaku Ms. Flo dan aku adalah guru sejarah sihir kalian" satu guru baru lagi memperkenalkan diri.

"Karena ini pertemuan pertama, maka aku hanya akan menjelaskan tentang kisah lima warna saja"

Aku mendekati Martha dan berbisik "Mar, kamu tahu apa itu kisah lima warna?"

"Dasar peri dari bumi" jawab Martha. "Diam dan dengarkan saja"

Ms. Flo mengeluarkan cahaya putih di kedua telapak tangannya kemudian suasana kelas berubah. Kami seolah berada di luar angkasa dan duduk diantara bintang-bintang yang bersinar. Lalu kami melihat ada lima bintang yang memancarkan cahaya seperti sihir elemen mengelilingi kami.

"Kisah lima warna ini menceritakan tentang pengorbanan seorang teman yang difitnah demi menyelamatkan dunia yang mengucilkannya. Persahabatan antara lima sahabat ini memancarkan energi sihir yang sangat murni sehingga Castadele dapat memasuki masa kejayaannya"

Suasana berganti dari luar angkasa menjadi sebuah hutan hijau yang rindang dan nyaman. Semuanya terlihat nyata bahkan suara suara hewan yang di hutan membuat semuanya semakin asli. Dan Ms. Flo tak berhenti melanjutkan kisahnya.

"Dahulu kala, ketika Castadele masih sangat muda, ada seorang wanita bernama Kimberly yang terluka di hutan dan ditolong oleh seorang pemburu yang kebetulan melintas bernama Alvazetta. Wanita itu dibawa pulang ke rumahnya dimana Zetta tinggal dengan ketiga sahabat lainnya. Singkat cerita, mereka berlima pun menjadi akrab dan menjadi lima peri terkuat di Castadele "

Suasana nya kembali berubah menjadi hitam dan gelap dengan langit yang gunturnya tak berhenti dan suara burung gagak dimana-mana. Beberapa siswa ketakutan karena guntur yang terus menggelegar. Dan samar samar aku baru menyadari kami berada didepan istana kerajaan serba hitam.

"Disisi lain, kerajaan petir sedang mengalami mala petaka akibat menghilangnya seorang putri kerajaan. Mereka mencari di seluruh negeri kerajaan namun hasilnya nihil. Tak ada satupun yang mengetahui bahwa putri mereka sedang tinggal di negeri musuh bersama empat sahabatnya. Ya, putri itu adalah Kimberly "

"Seorang mata-mata kerajaan petir mengetahui keberadaan Kimberly di negeri seberang dan melaporkan pada raja sebagai bentuk penculikan putri. Sang raja pun murka dan memerintahkan untuk berperang"

Suasana berubah dari yang serba hitam menjadi arena perang. Adu sihir, para pendamping peri saling menghancurkan dan pertumpahan darah terjadi dimana mana. Semuanya mulai histeris ketakutan tapi karena ini hanya gambar hologram disekeliling kelas, jadi tidak akan mengenai kami.

"Castadele tidak tinggal diam dan perang pun terjadi. Beberapa ada yang mengajukan diri untuk terjun dalam perang dan ada yang melarikan diri dari peperangan. Dan bagaimana dengan Kimberly dan temannya?"

Suasana berganti menjadi pertengkaran adu mulut antara lima orang, tiga perempuan dan dua laki-laki. Meski mereka sedang adu mulut, tapi tidak ada suara yang keluar dari ucapan mereka.

"Kimberly mengalami masa sulitnya. Ia kehilangan kepercayaan keempat temannya dan dianggap sebagai pemicu perang besar ini. Kimberly di tuduh sebagai perusak, pembohong, dan pengkhianat oleh sahabatnya sendiri. Meski Garanyum mati-matian membela Kimberly, tapi semuanya tetap percuma"

"Sampai akhirnya Kimberly terjun ke perang secara mendadak dan menyerang pasukan kerajaan petir, tempat asalnya sendiri. Kimberly ingin membuktikan bahwa ia tidak di fitnah tapi raja petir kembali murka karena mengira putri nya telah dicuci otak. Akhirnya putri pun membuat kesepakatan dengan sang ayah. Ada yang tahu apa itu? "

Kimberly AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang