Halo, readers!! Balik lagi dengan Kim cs!! 😁
Akhirnya terjawab juga semua keanehan yang Kim alami, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya, ya?
Penasaran? Langsung baca aja ya!!
Happy Reading!!
🍃🍃🍃
"A, a, a, aku tak percaya ini"
Setelah mendengarkan ceritaku, lagi-lagi mereka bertiga bungkam. Mereka yang awalnya menduga-duga aku ini reinkarnasi ternyata memang nyata.
Bahkan lebih dari itu, aku adalah reinkarnasi dari Kimberly dua abad yang lalu dan terkena kutukan lima warna. Kutukan yang membuatku harus mati muda ditengah menyelamatkan dunia dan persahabatanku. Aku senang aku ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia tapi aku tidak mau mati muda. Aku masih punya banyak mimpi yang ingin ku capai. Mamah masih menunggu kepulanganku di bumi. Bagaimana perasaannya jika dia tahu aku akan mati? Lagipula, aku masih belum bertemu dengan orangtua asliku. Aku memiliki sedikit petunjuk tentang nereka, tapi aku tidak yakin akan mudah untuk bertemu dengan mereka. Aku juga ragu apa aku punya waktu sebanyak itu?
"Aku tahu kalian sulit percaya padaku. Aku juga gak percaya dengan takdir yang ku punya. Namun inilah kenyataannya" ucapku.
"Ka, kau yakin itu bukan imajinasi mu semata? Kau bilang kau bertemu dengan Kimberly... Kimberly dari kisah lima warna?"
"Aku percaya kok"
Kak San Ha menggenggam tanganku hingga aku bisa merasakan kehangatan darinya.
"Cerita nya emang gila tapi aku tahu Kim gak mungkin berbohong"
Aku senang kak San Ha memercayaiku. Aku tidak yakin jika aku bercerita pada Yuri atau Martha mereka akan mendengarkan ku seperti ini.
Bukannya aku tak mau cerita, tapi ada hal lain yang membuatku tak bisa bercerita pada mereka.
Seperti ada tembok besar yang menghalangi ku setiap aku mau curhat pada mereka.
"Kim bilang dia melihat Kimberly di mimpinya. Itu artinya ini ada kaitannya dengan kisah lima warna"
Bukankah aku sudah bilang aku reinkarnasi dari Kimberly? Ya jelas ada hubungan nya dengan kisah lima warna dong!
"Itu cuma cerita! Bagaimana bisa kita membuktikannya?!" Dyego bertingkah aneh sejak aku menceritakan semuanya padanya.
"Aku tahu dengan ingatan ku saja tidak cukup membuktikannya" ucapku. "Tapi kutukan lima warna ini terjadi lima ratus tahun sekali"
"Artinya... kau sudah reinkarnasi empat kali, ya?" Tanya Dylan dan aku mengangguk. Berbeda dengan Dyego, Dylan tetap bersikap tenang tapi aku tahu dia sama tak percaya nya dengan ku seperti kakaknya.
"Berarti kau yang kelima, ya..."
"...Kau yakin ingat seluruh hal yang terjadi pada semua reinkarnasi sebelumnya?" Dylan menanyai ku lagi. Lebih tepatnya menginterogasi ku.
"Ya. Kurang lebih aku ingat yang penting-pentingnya" jawabku.
"Jadi... apa kau punya rencana setelah ini, Kim?" Tanya kak San Ha.
Sebenarnya aku memang punya rencana. Mungkin tidak tercatat dalam sejarah sihir, tapi bukan hanya aku saja yang terkena kutukan lima warna di dunia ini.
"Ada seorang lagi yang terkena kutukan ini sama denganku" ucapku.
"Heee??? Jadi ada dua orang?" Dylan kaget sedangkan Dyego menatapku tak percaya. Terserah dia mau percaya atau nggak tapi ku rasa wajar dia gak langsung percaya padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly Academy
FantasyUPDATE based on life's schedule ^^ Latar belakang yang misteri membuat gadis itu harus bersekolah di sebuah 'akademi'. Katanya, dengan masuk ke 'akademi' itu, dia bisa membanggakan ibu angkatnya yang telah merawatnya selama ini. Akan tetapi, ternyat...