🍭🍭🍭
'Ubin masjid geng'.
Cakrawala : Hai sahabat!
Chandra : satu paguyuban sama Kekeyik lo, Cak?
Cakrawala : jangan ngadi-ngadi sahabat.
Cakrawala : eh iya btw.
Cakrawala : DUA MINGGU LAGI KITA UN!! OMAYGOATGOAT! AQ BELOM SIYAP TAW.
Henry : Lay, lay, lay~
Satrio : panggil Henry si jablay.
Chandra : NGAKAK AMPE KAYANG.
Henry : lah, kok jadi gue ya yang dinistain?
Henry : harusnya sebagai orang yang paling tamvan disini gue itu disayang, dikelonin. Ini malah dibully ಥ⌣ಥ
Cakrawala : apaan si monyet? 😐
Chandra : kami sekeluarga mengucapkan, NA-JIS!
Satrio : kami segalaxy mengucapkan, owh aja.
Henry : dah lah, aku mau jadi tumbuh-tumbuhan aja.
ヽ(´ー`)┌Shaka : udah jangan bully Henry lagi, kasian.
Henry : DEMI APA GUE DIBELAIN SHAKA? YA ALLAH TERHARU ADINDA! SINI KAKANDA, ADINDA MAU MEMBERIKAN KETJUPAN MANJAH ULALA DULU. MWAH MWAH MWAH. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Cakrawala : covernya aja playboy, kelakuannya najisboy.
Chandra : HAHAHAHAHAHANJIR BENER BINGOO. NAJIS EMANG SI HENRY NAJIS!
Shaka : td yg ngtk Hnry. 😑
Chandra : LAH??????
Cakrawala : PANTESAN GUE ANEH. KOK, TUMBEN BANGET SHAKA NGETIKNYA SESUAI KBBI. Ternyata .... Hm ... Ada Kingkong dibalik semua ini.
Satrio : ngakak :(
Chandra : ngakak tapi emotnya nangis :(
Henry : NGUEHEHEHE, MAAP GAIS. KALIAN KENA PRANK!!!
Henry : EH EH! KALIAN HARUS TAUUU!!! KALO DARITADI SI SHAKA BUCIN BANGET NIH SAMA SI BONCEL. NGAKAK KALO LU PADA BACA CHATANNYA DAH. NGUAHAHAHAHAHA.
Cakrawala : HEH BENERAN?
Satrio : PJ PJ PJ!
Shaka : w usr y l Hen!
Henry : maap Bang, saya berjanda. Jangan usir saya. Saya masih butuh tempat untuk mengais makanan, Bang. 😭🙏🏻
Chandra : udah jangan bahas-bahas boncel, takutnya nanti ada yang panas. BEHAHAHAHAHAHA.
Cakrawala : pacarannya sama yang ono demennya ama yang ini. Awh!
(͡° ͜ʖ ͡°)Satrio : NINUNINUNINU. 🚨
Satria : ajg!
🍭🍭🍭
"Halo. Kenapa telepon? Kok tumben banget, sih?""Gak boleh?" Shaka mengubah posisi tidurnya menjadi tengkurap sembari menyuapkan pizzanya kedalam mulut.
"Eh? Gak gitu, Kak Shaka. Suudzon deh. Enggak. Cuma aku ngerasa tumben aja gitu Kak Shaka telepon duluan. Ada perlu apa emangnya?" balasnya dari sebrang sana, canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boys Secret [Selesai] ✔
Roman pour AdolescentsSiapa bilang kalau cowok gak punya rahasia? Start : 16 April 2020 End : 23 Agustus 2020 [Aku gak suka kalau ceritaku dicopas karena itu aku gak pernah copas cerita orang. Jadi, jika ada kesamaan tokoh atau hal-hal yang berkaitan itu bukan unsur dise...