MENCARI TELUR(PART.2)

210 28 0
                                    

'Sial ku harus kabur'

Aku berlari secepat yang aku bisa, setelah agak jauh ku meloncat ke semak untuk bersembunyi, secara kebetulan aku menemukan telur hijau, aku mengambil nya dan tiba tiba tanah di sekitar ku retak.

Dari retakan itu muncul akar.

Aku meloncat keluar dari semak itu.

Akar itu menusuk ke arah ku, aku membuat sebuah perisai sihir lalu kabur.

"Aaaah dasar telur hijau!!"

Setelah berlari agak lama akar akar itu tidak terlihat lagi.

Dan tanpa sadar ku berlari ke jalan buntu.

Aku berencana keluar namun tiba tiba monster bunga itu muncul lagi dan menghalangi jalan di depan ku.

"Sial!"

Aku membuat duri es dan menembakkan nya ke kepala monster itu.

Duri es ku berhasil menancap ke kepala nya.

Monster itu terjatuh.

"Hah!? Langsung mati!?"

Aku membuat beberapa duri es dan menembak ke kepala monster itu, duri es ku masuk ke kepala monster itu lalu monster itu pecah lalu jatuh sebuah telur hitam.

"... oh!"

Aku langsung mengambil telur itu.

Total poin ku sekarang 1860.

"Bagaimana cara mereka masukan telur ini ke monster monster?"

Aku terus memungut telur biasa yang berserakan, lalu aku melihat beberapa telur kuning.

"??"

Ku juga mengambil telur telur kuning itu.

'Bukannya telur telur ini hanya bisa di dapat dari monster?'

Aku terus memungut lalu ku tersadar, disini ada noda darah.

'Orang yang mati telurnya akan jatuh semua?, lagian lomba ini sampai berapa lama?'

Aku melihat seekor babi hutan, aku mengendap ngendap dan menembakan duri es ke kepala babi hutan itu, kali ini hewan yang ku bunuh tidak pecah.

'Hewan asli?'

Aku mengeluarkan belati dari tas sihir ku dan mengambil daging babi hutan itu.

Aku berjalan ke salah satu pohon dan duduk di bawah nya.

"Haah...."

Diriku cukup beruntung karena menguasai 3 elemen, api, air dan angin, penyihir biasa hanya menguasai 2 elemen saja, tapi sepertinya anggota team 1 menguasai hampir 7 elemen.

Aku meminum air di botol ku.

'Kira kira dengan poin 1900 an ini ku juara berapa?'

Aku melihat sekeliling, dan ku melihat tanaman strawberry.

Aku berjalan mendekati tanaman itu, tanaman itu merambat kemana mana.

Aku memutuskan mengambil beberapa anakan nya untuk ku tanam di kebun sekolah.

Aku mengambil 3 anakan lalu ku masukan ke tas sihir.

Aku kemudian memutuskan membuat beberapa ramuan mana yang dapat ku pakai jika dalam keadaan genting.

Aku mencari lagi daun tient dan bunga crik.

Setelah 20 menit menyelusuri hutan ku menemukan 4 daun tient, 3 bunga crik dan 1 mandragora lagi.

i'm always unlucky in gacha, but i'm lucky for once and it change my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang