Dariun memasukan kantong itu ke kantong celana nya.
"Heh kalian kira aku akan membiarkan kalian pergi?"
Tiba tiba langit menjadi merah darah lalu bagaikan air, sesuatu menetes dari langit dan jatuh ke bawah lalu terbentuk berbagai jenis monster.
"Kalian, pergi, ku urus, kecil" ucap Crinea.
"Baiklah" jawab Toru.Crinea mengeluarkan bola terbang nya.
Ribuan panah warna warni muncul lalu tersebar ke mana mana, lalu terlihat asap merah dimana mana.
Lalu tiba tiba ada retakan dan seorang wanita berambut merah meluncur ke arah Crinea.
"!?"
■■■
Dariun memasukan pedang biasa nya ke sarung pedang.
Tiba tiba pria itu muncul di depan Dariun lalu menebas Dariun menjadi dua.
"Lemah"
Tiba tiba lengan pria itu terluka.
Terlihat Dariun di belakang, dia terlihat baik baik saja.
"Kau!?"
"Halo"Pria itu menebas Dariun, Dariun memang terlihat terbelah, tapi muncul dia dari belakang Dariun yang terbelah itu.
"Tebasan 10 beruntun"
Dariun mengayunkan pedang nya dengan cepat, hanya perlu sedetik untuk melakukan 10 tebasan.
Pria itu menangkis gelombang yang Dariun buat dia terdorong mundur satu langkah tiap 1 gelombang mengenai pedang nya.
Pria itu tiba tiba mengeluarkan aura hitam.
Aura hitam itu membentuk 2 tangan panjang.
Kedua tangan itu bergerak menuju Dariun.
Dariun melompat mundur lalu tangan nya muncul cahaya kuning.
"Purify ray"
Lalu cahaya kuning muncul dan meluas sangat cepat dan langsung mengilang.
Tapi tangan itu tetap ada.
Saat tangan itu hampir mendekati Dariun, dia mengambil lencana di baju nya.
"Shield"
Lencana itu menjadi perisai lalu dia menangkis tangan itu lalu dia menebas 3 kali beruntut.
Pria itu langsung menangkis tebasan Dariun.
Tanpa melewatkan kesempatan Dariun langsung menebas 7 kali, yang artinya sudah 20 tebasan.
Pria itu kehilangan keseimbangan nya.
Dariun langsung maju menebas perut pria itu.
Pria itu langsung menggunakan tangan sihir nya dan berhasil menangkap Dariun.
"Bocah menyusahkan, ketangkap juga kamu"
Dariun hanya diam.
Pria itu menebas Dariun, tiba tiba Dariun menjadi kaca, dan leher pria itu tiba tiba tergores.
Lalu terlihat Dariun di belakang pria itu.
"Tadi itu apa hah?"
"Hanya perpaduan teleport dan mirror"
"Khu... khuahahahahahaahahaha"Pria itu mengeluarkan aura hitam yang dahsyat, lalu aura hitam nya membentuk 2 tangan raksasa, seperti tangan yang memperbesar retakan di langit.
Pria itu matanya berubah menjadi hitam dengan pupil berwarna kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm always unlucky in gacha, but i'm lucky for once and it change my life
Viễn tưởng[completed] rine seorang gadis sma kelas 10 dia seorang otaku, gamers, wibu, dan shut-in dia bahkan bangga akan hal itu semua game yang di mainkan nya pasti ada fitur gacha dan dia selalu mendapat ampas atau sampah suatu hari dia meninggal karena ke...