"MASTER!, APA YANG KAU LAKUKAN!??" Teriak Frintal
"Diam!"Tiba tiba Frintal tidak bergerak sama sekali.
Eschiea berjalan ke arah Xeion, lalu tangan nya bercahaya merah.
"Kau yang akan mati duluan~"
Eschiea menyerang Xeion, Xeion menangkis dengan tongkatnya, tapi tongkatnya langsung patah.
"!?"
Tiba tiba Eschiea mundur, seketika ada fierre menendang di tempat dia berdiri tadi.
Lalu tebasan berwarna emas mengenai Eschiea.
Namun Eschiea menangkis dengan satu tangan.
Terlihat Dariun di atas puing.
Lalu lingkaran biru muncul dan seketika hilang dan bola hitam jatuh namun langsung terurai.
Lalu langit menjadi gelap gurita, terdengar suara pukulan, lalu langit kembali normal dan terlihat Lawney terlempar
Tiba tiba api menyelimuti satu area itu, Zeno meloncat ke atas, pedang merahnya berubah menjadi pedang api biru dia menebas Eschiea, Eschiea menghindar dan menangkap lengan Zeno dan membantingnya di tanah, lalu api api itu menghilang.
Crinea muncul dibelakang Eschiea dengan memegang pedang biru, dia menusuk ke arah jantung nya.
Jleb*
Dada Eschiea tertusuk.
Namun Crinea langsung melepas genggamannya dan membawa Zeno pergi.
Pedang itu terlepas sendiri dari dada Eschiea lalu tertutup kembali.
"Hooh...."
Eschiea tiba tiba muncul di depan Crinea, Crinea langsung terurai menjadi cahaya, sebelum terurai dia melempar zeno ke pojokan.
Crinea muncul agak jauh dari Eschiea, 5 lingkaran sihir terbentuk lalu keluar 1 bola hitam.
Bola itu mengeluarkan benang dan benang itu menancap ke tanah.
Seketika Eschiea menghilang.
Crinea langsung kehilangan keseimbangan nya dan menahan badan nya dengan pedang birunya yang di tancapkan ke tanah.
"SIAL!"
Baru kali ini Crinea berteriak kasar seperti itu.
Xeion langsung menggunakan skill penyembuhan ke teman nya yang terlihat oleh nya.
Tiba tiba lingkaran hitam itu pecah dan Crinea terlontar.
"Wah wah, kamu bisa menyegel ku selama puluhan detik"
Crinea langsung berdiri dan meluncur ke depan.
Tiba tiba bayangan hitam muncul di depan nya dan mendorong mundur dia.
Seorang pria berambut hitam muncul di depan nya, di tangannya ada pedang berwarna abu abu.
"Toru!?"
"Suruh yang lain pergi"
"Baik"Xeion, Lawney, Zeno, Crinea, Fierre, dan Dariun menjauhi tempat itu.
Toru berdiri di depan Eschiea.
"Ku akan membantumu"
Frintal berdiri di samping Toru.
"Baiklah"
~~~
"Gale kurasa di sana agak ribut"
"Ayo kita periksa Dern"Mereka berdua berjalan ke arah tempat Eschiea menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm always unlucky in gacha, but i'm lucky for once and it change my life
Fantasy[completed] rine seorang gadis sma kelas 10 dia seorang otaku, gamers, wibu, dan shut-in dia bahkan bangga akan hal itu semua game yang di mainkan nya pasti ada fitur gacha dan dia selalu mendapat ampas atau sampah suatu hari dia meninggal karena ke...