part 3

1.2K 68 1
                                    

Happy reading

Selamat membaca, kalo ada kesalahan bisa komen ya, agar cepat di perbaiki, terimakasih.


"Nana lo kan baik, gue boleh nyontek pr nya bu Siska boleh?" tanya Lana.

"Ayo lah na, emang lo mau gue di hukum?" tanya Lana.

"Gue gak mau lo dihukum len" ucap Nana. "Yaudah ini buku gue, lo ngisinya jangan sama persis ya nanti malah bikin bu siska curiga" sambung Nana

"Siap na, makasih ya" ucap Lana.

"Yaudah sana lo ngerjain sebentar lagi bu Siska mau masuk" ucap Nana.

Btw bu Siska itu guru mata pelajaran sejarah, guru galak setelah pak Samsudin. Meskipun begitu gue tau kenapa bu Siska galak. Karena bu Siska ingin kita tau dan paham materi yang dia ajarkan.

"Len cepetan itu bu Siska udah mau kesini" ucap Nana dengan kawatir.

"Bentar Na, ini tinggal paragraf yang paling bawah" jawab Lana.

Huh, untung gue bisa nulis cepet kalo enggak mungkin gue udah ketauan. batin Nana, karena disaat Lana selesai menyalin jawaban Nana, bu Siska masuk ke kelas.

"Untung pas Lan, waktu bu Siska masuk lo udah selesai kalo lo belum selesai habis lah kita"ucap Nana berbisik ke Lana.

"Iya Na , makasih ya sekali lagi" ucap Lana.

"Selamat pagi anak-anak" ucap bu Siska.

"Pagi bu" jawab mereka serempak.

"Sekarang kita lanjutkan pelajaran minggu lalu, silahkan kalian buka buku paket halaman 146, baca dan pahami dahulu setelah itu akan ibu terangkan," ucap bu Siska dengan tegas. "oh iya, sekarang kalian kumpulkan pr yang sudah ibu beri, sekarang!" ucap bu Siska.

"Eh gimana dong gur belum selesai" bisik Dodit.

"Lo sih dari tadi gak ngerjain ngerjain, paling nanti lo dikasih hukuman sama bu Siska" ucap teman sebangkunya.

"Dodit, kamu belum ngerjain pr dari ibu lagi ya!" tebak bu Siska.

"Iy-iya bel-belum bu"ucap Dodit dengan terbata-bata.

"Ibu kan udah pernah bilang, pr itu jangan disepelekan, dikerjakan dit bukan cuman ditulis. Ibu ngasih pr tuh biar kalian belajar buat paham apa yang kemarin ibu terangkan!" ucap bu Siska marah.

"Sudahlah kamu itu bandel, sekarang kamu ibu hukum kamu baca buku paket sejarah yang minggu lalu itu jelaskan, dan di rangkum. Besok harus sudah selesai, kalau belum selesai ibu akan tambah hukuman kamu" ucap bu Siska.

"Iy--iya bu" ucap Dodit.

"Sekarang kalian kumpulkan pr kalian, yang tidak mengerjakan hukumannya sama kaya dodit" ucap bu Siska tegas.

"Iya bu"

"Sekarang baca buku, nanti ibu terangkan jika ada yang belum faham bisa ditanyakan" ucap bu Siska.

10 menit ber lalu

"Lan gue bosen nih, baca buku begini"keluh Nana dengan berbisik

"Gue sama na, tapi mending lo pura pura baca aja deh dari pada disemprot sama bu Siska"jawab Lana.

"Sekarang ibu akan jelaskan, semua perhatikan ibu" ucap bu Siska tiba tiba.

Skip

Tring tring
Bunyi bel pulang sekolah.

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang