part 31

751 28 0
                                    

Happy reading


Lana termenung memikirkan ucapan papa nya tadi.

Flasback

Lana berjalan masuk, ingin menaiki tangga menuju kamarnya namun ia uringkan karena sang papa memanggil nya.

"Lana sini"ucap papa Agra.

Setelah duduk papa langsung berbicara pada inti nya tanpa basa basi.

"Nanti malem kamu ikut sama kita, disana nanti kamu ketemu sama calon kamu"ucap papa Agra dengan tegas.

"Gak bisa pa, Nanti malam Lana sibuk"ucap Lana karena dia belum mau untuk bertemu dengan calon nya.

"Kamu itu selalu saja bantah ucapan papa, emang kamu gak bisa apa nurut sekali saja!"ucap papa Agra sambil berdiri menatap Lana dengan tatapan marah serta berucap dengan nada dingin.

Lana hanya menunduk menatap kearah lantai, dia tidak berani menatap papa nya dia takut kalau papa nya akan tambah marah.

"Kamu itu ya gak tau digunting banget, udah numpang juga dirumah ini, pulang seenak nya, gak punya sopan santun kaya gak pernah diajari aja kamu"ucap papa membentak Lana.

Lana mulai berani menatap mata sang ayah, "Lana tanya, emang papa pernah ngajarin Lana sopan santun?, papa cuman ngabari Lana waktu kecil doang dan duku juga papa kebanyakan kerja Lana tau kalau kerja juga buat keluarga tapi papa kerjanya tuh overdosis"ucap Lana.

"Sekarang udah berani ngelawan orang tua ya kamu!"ucap papa Agra.

Setelah itu melayangkan tangan nya untuk menampar Lana,

Plak

Kepala Lana menghadap ke kiri karena digampar, tersenyum miris inikah yang hari dua terima, bulan ya kasih sayang malah mendapat hadiah besar dan tidak terlupakan.

"Pokoknya kamu harus ikut, baju buat nanti malem udah di siapin sama Alex kamu tinggal pake doang"ucap papa Agra, Setelah itu berjalan menuju ruang makan meninggalkan Lananberdiri mematung sambil memegang pipinya yang terasa panas.

Ini bukan pertama kali untuk Lana, berjalan menuju kamarnya, berjalan santai seolah tidak terjadi apa pun, rambut Lana yang mula nya di kincir kini tergerai bebas.

Tidak jauh ada dua, satu orang yang tersenyum senang dan satu lagi menatap nanar, ingin sekali menghampirinya tetapi dirinya harus membasmi hama terlebih dahulu.

Flasback off

**

Malam harinya.

Lana sudah rapi dengan baju nya yang tadi sore di berikan oleh bang Alex.

Lana sudah rapi dengan baju nya yang tadi sore di berikan oleh bang Alex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang