part 36

1.3K 34 0
                                    

Happy reading



Hari ini hari dimana band Lana mengikuti lomba, mereka sedang bersiap-siap, Tian, Dafa, Nana, Alaska, serta orang tua Nana dan orang tua dari Dafa.

Mereka ingin menonton Lana tampil, mereka menduduki kursi paling depan dan membawa makanan ringan untuk menemani mereka.

Sedangkan dibelakang Lana, kak Gerry, kak Satria, kak Raksa sedang merundingkan sesuatu.

Tentang penampilan mereka, mereka pun sama gugup, tetapi mereka akan menampilkan seluruh usaha nya sewaktu latihan.

Saling merangkul untuk menyalurkan kekuatan.

Tidak lama nama band mereka dipanggil, mereka memperbaiki bajunya dan berjalan menuju panggung.

Lana berada di samping nya kak Gerry dan kak Satria sebelah nya lagi kak Raksa.

Mereka memperkenalkan diri dan langsung memainkan musik.

**
Mereka beristirahat, sambil menunggu hasil dari keputusan juri, Lana, kak Gerry, kak Satria dan kak Raksa keluar dari ruangan yang memang untuk mereka.

Dan berjalan kearah Dafa dkk, setelah sampai mereka membagi tugas, ada yang membeli makan dan ada yang membeli minum.

Tian dan Alaska lan yang membeli itu semua karena mereka memilih melalui hompimpa.

Tak lama Tian dan Alaska kembali memegang kresek. Tian memutuskan membeli siomai dan Alaska memutuskan untuk membeli es teh serta air mineral dingin.

Mereka memakan nya sesekali tertawa karena lelucun yang dilontarkan Tian, Alaska, Raksa dan Satria.

Mereka sudah menghabiskan siomay nya, karena waktu istirahat masih lama, mereka memilih memain game, yaitu ToD.

Orang tua Dafa dan Nana memilih tidak mengikuti permainan tersebut, mereka malah membahas bisnis, biasa bapak pebisnis ketemu bapak pebisnis.

Dan mama Nana serta mama Dafa bergosip ria, dari mulai artis sampai anak muda jama sekarang.

Dafa memutar botol nya dan menunjuk kearah Satria.

"Yah kok gue sih yang pertama" gerutu kak Satria karena dia menjadi pertama.

"Terima aja sih kak"ucap Alaska dengan santai.

"truth or dare?" tanya Dafa ke kam Satria.

"Truth"ucap nya.

"Yah gak seru lo kak"ucap Tian.

"Iya lo gak seru"timpal Gerry.

"Bodoamat"ucap kak Satria cuek.

"Pacaran pertama kali kelas berapa terus sama siapa?"tanya Dafa.

"Itu pertanyaan lo ada dua dodol"ucap Tian.

"Gpp lah kan yang penting nyambung"ucap Dafa.

"Oke oke, gue pertama pacaran itu waktu smp kelas 1 nama nya sena"ucap kak Satria.

"Udah ya, sekarang gue puter" ucap Satria lalu memutar botol nya dan mengarah ke Lana.

"truth or dare?"tanya Satria.

"Truth"jawab Lana.

"Apa rahasia lo?"tanya kam Satria.

"Gue yang punya cafe yang sering kita kunjungi"ucap Lana dengan santai.

"Selain itu?, Kalo itu gue tau"tanya Nana.

"Hmm itu--"ucapan Lana terpotong dengan suara tertawa seseorang.

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang