Happy reading
Selamat membaca, jangan lupa vote ya, kalo ada kesalahan bisa komen.
Aku ya Aku, dia ya dia, kita ini beda. Tolong jangan samakan aku dan dia
Nanti sore Lana akan latihan band bersama kak Gerry, Kak Satria, dan kak Raksa, karena hari ini selasa.
"Na, gue duluan ya" ucap Lana ke Nana.
"Iya, hati-hati ya Lan" ucap Nana yang sedang menunggu supir nya.
"Iya na, lo juga ya" ucap Lana, "bye Na" sambung Lana.
"Bye"
Langsung saja Lana masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan parkiran sekolah untuk pulang ke rumah nya, dan bersiap-siap untuk pergi latihan.
Setelah sampai rumah, Lana langsung memarkirkan mobil nya di garasi mobil dan pergi masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum" ucap Lana.
"Waalaikumsalam" ucap papa Agra.
"Lan, papa cuman mau ingetin, besok terakhir ngasih uang nya" ucap papa Agra.
"Hmm iya pa, besok Lana transfer ke rekening perusahaan. Papa tinggal kasih aja nama rekening nya" ucap Lana.
"Lana ke kamar dulu ya pa, mau istirahat" ucap Lana.
"Iya sana-sana" ucap papa sambil melanjutkan menonton tv nya yang sedang menyiarkan berita politik.
Lana pergi ke kamar meninggalkan papa nya sendiri yang sedang menonton tv. Lana bertanya-tanya dalam hati, apakah papa nya tidak bekerja sehingga bisa menonton tv sekarang?.
Bukan tak percaya diri
Tapi aku tau diri
Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
Mengagumimu dari jauh
Aku menjagamu tanpa menjagamu
Menyayangimu dari jauh
Bukan tak percaya diri
Karna aku tau diriMengaggumimu dari jauh - tulus
Mengagumi dari jauh, Lana pernah merasakan nya tapi itu dulu, sekarang Lana tidak menyukai seseorang, mungkin nanti.
Setang sampai, Lana mengambil kunci kamar nya dan menekan kunci nya, masuk kamar Lana rebahan sebentar, mengistirahatkan badan nya yang capek.
We were both young when I first saw you
I close my eyes and the flashback--Terdengar bunyi lagu yang artinya ada yang menghubungi Lana, mengangkat nya dan menempelkan di telinganya sambil rebahan.
Kak Raksa
"assalamualaikum Lan"
"Waalaikumsalam kak, ada apa kak?"
"Gue cuman mau ngingetin lo aja siapa tau lo lupa, kita latihan band nya jam 16.00 ya Lan, dateng kerumah yang pernah lo datengin waktu itu."
"Iya kak, gue inget kok makasih udah ngingetin, untung gue masih inget jalan nya."
"Oke oke lan, gue tutup dulu ya gue lagi di cafe sama temen-temen gue."
"Iya kak,"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lana [Tamat]
RomanceAnastasya nalaya kalana biasa di panggil Lana, mempunyai kembaran yang bernama Anisa naraya kalana, biasa di panggil Raya. Kita sudah tidak akrab sejak lama, entah aku tidak tau kenapa dia menjahui ku. Ini bukan cerita anak kembar yang saling memus...