part 27

554 27 0
                                    

Selamat membaca, jangan lupa vote dan komen ya. Jika ada kesalahan bisa komen, terimakasih.

Ku kira anda ingin memperbaiki hubungan yang telah rusak ini, tetapi tebakan saya salah besar terimakasih udah menorehkan luka yang sangat dalam dihati saya :)

~melmel


Latihan mereka sampai jam 18.30 kak Raksa izin mandi karena dia banyak keringat tadi. Sedangkan yang lain mematikan alat-alat nya.

Setelah kak Raksa mandi mereka berkumpul dibawah, ada sesuatu yang ingin kak Gerry sampaikan.

"Gue sampaikan sekarang aja, takut nanti malah kelamaan gak baik buat Lana yang cewek" ucap kak Gerry.

"Yadi gue cek Instagram grup nya kita ya, disana tuh ada yang dm gitu bilang 'bisa gak tampil di acara perayaan sekolah' gitu gue bales 'nanti saya kabari lagi ya kak kalau bisa' nah gue mau tanya kalian bisa gak isi acara disana?" tanya kaka Gerry.

"Emang mereka tau kita main nya gimana?" tanya Lana.

"Tau latihan kemarin gue ada video nya terus gue kirim di instagram terus sama di youtube tuh, alhamdulillah banyak yang suka sama dukung kita" jelas kak Gerry.

"Itu nya tanggal berapa Ger?" tanya kak Raksa.

"Sekitar 1 minggu lagi lah" jawab kak Gerry.

"Eh, sekolah mana kak?" Sahut Lana.

"Disekolah lo Lan" ucap kak Gerry.

"Lah, eh masa?" tanya Lana dengan kaget.

"Iya, emang kenapa?" tanya kak Gerry.

"Soalnya gue juga tampil disana, tapi cuman satu kali aja sih" jawab Lana.

"Gimana mau diambil apa enggak?" tanya kak Satria.

"Kalo menurut gue sih ambil aja, biar band kita makin terkenal" ucap kak Raksa setelah mendengar kan semua nya.

"Kalo gue sih ayo-ayo aja" ucap kak Satria.

"Kalo lo gimana Lan?" tanya kak Gerry.

"Boleh deh kak, tapi nanti waktu tampil penampilan gue, gue ubah ya" ucap Lana.

"Ubah gimana Lan" tanya Dafa yang sedari tadi menyimak.

"Kaya nanti gue pake make-up nya tebel tapi ya gak sampe kaya tante girang" ucap Lana.

"Ooo terserah lo sih Lan," ucap Gerry.

"Jadi diterima kan ya?"tanya Gerry memastikan.

"IYA" ucap mereka serempak.

Kak Gerry membuka hp nya dan menginformasikan bahwa mereka bisa tampil.

Setelah itu Lana dan Dafa izin untuk pulang karena sudah jam 19.50 takutnya nanti kemalaman.

**
Sampai dirumah Dafa.

"Makasih hari ini ya Lan" ucap Dafa sambil mengenggam tangan Lana, biasa Dafa curi kesempatan.

"Hahaha iya, santai aja" ucap Lana.

"Besok gantian aku deh, besok kan minggu kita main lagi ya tapi nanti aku yang kerumah kamu" ucap Dafa.

"Iya boleh kok" ucap Lana, "Kalo gitu aku pulang dulu ya, udah mau larut malem" lanjut Lana.

"Iya" ucap Dafa.

Lana bingung, Dafa sudah bilang iya tetapi dia belum sama sekali beranjak dari duduk nya.

"Daf aku mau pulang loh" ucap Lana.

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang