Happy reading
Tring tring
Bunyi bel sekolah."Ibu akhiri pembelajaran pada hari ini, semoga pelajaran yang ibu jelaskan kalian paham, ibu akan kasih kalian pr. Buka buku paket halaman 122, itu ada soal dijawab besok dikumpulkan di meja ibu, terimakasih" ucap bu Siska guru mata pelajaran Ppkn.
"Terimakasih bu" ucap semua serempak.
Setelah itu bu Siska langsung pergi meninggalkan kelas, dan anak-anak sedang memberisi buku-buku mereka dan bergegas pergi menuju parkiran sekolah untuk pulang.
Sedangkan Lana dan Nana sedang menunggu koridor sepi seperti biasa.
"Eh Lan, besok bang Rana jadi ngajak lo jalan kan?" tanya Nana.
"Iya kalau dia gak sibuk," jawab Lana, "emang kenapa?" tanya Nana.
"Gpp sih, kalo lo pergi sama bang Rana gue juga pergi pacaran" ucap Nana sambil tersenyum.
"Hidih, pacaran aja sono" ucap Lana sambil memainkan hp nya.
Karena Lana tau apa yang dimaksud pacaran sama Nana yaitu pacaran sama guling dan bantal.
(Maklum Nana masih jomblo)
"Hehehe, kalo ada lo kan gue gak bisa tidur, kalo ada lo enak nya tuh gibah" ucap Nana sambil tertawa.
"Hmm serah lo na serah," ucap Lana sambil berdiri, "yok pulang, mau nginep lo disini"sambung Lana sambil berjalan.
"Ogah banget" ucap Nana sambil berjalan mengikuti Lana.
"Na, sebelum balik ke cafe Lablue ya" ucap Lana.
"Iya-iya gue temenin, tar gue mau makan juga" ucap Nana.
"Yaudah yok"
Setelah itu Lana dan Nana memasuki mobil mereka sendiri- sendiri, pergi kearah cafe Lablue,
Nana sudah tau kalau itu cafe milik Lana, tetapi Nana tidak pernah memberi tau kepada semua orang bahwa cafe itu milik Lana. Karena Lana yang memintanya untuk menyembunyikan nya dari semua orang.
Setelah sampai di cafe Lana dan Nana langsung masuk kesana, memasuki ruangan milik Lana.
"Na lo mau pesen apa?" tanya Lana.
"Gue mau pesen nasi goreng sama es teh" ucap Lana.
"Yaudah gue pesenin dulu" ucap Lana setelah itu menelfon seseorang untuk membuatkan pesanan nya.
Lana memesan makanan nasi goreng satu, es teh satu, jus jeruk satu, sama kentang goreng nya satu.
Setelah itu Lana mengambil map berwarna biru yabg isinya perkembangan cafe nya, Lana lihat cafe nya semakin hari semakin bayak yang mengunjungi.
Kata pengunjung mereka suka dengan tema cafe nya meskipun berwarna biru tapi tidak menyeramkan, apalagi makanan nya yang bisa di bilang ramah dikantong.
Tapi Lana menemukan satu ke janggalan, pendapatan nya tidak sesuai apa yang terjual.
"Na kok ini kelihatan janggal ya, masa pendapatan nya kurang dari penjualan" ucap Lana.
"Eh masa, coba lo telfon manager dulu. Siapa tau itu uang nya buat apa gitu" ucap Nana memberi saran.
"Iya"
Nanta kak
"Hallo Kak Nan, lo dimana?" tanya Lana."Gue lagi otw ke cafe Lan, tadi ada urusan kampus" ucap kak Nanta selaku manager cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lana [Tamat]
RomanceAnastasya nalaya kalana biasa di panggil Lana, mempunyai kembaran yang bernama Anisa naraya kalana, biasa di panggil Raya. Kita sudah tidak akrab sejak lama, entah aku tidak tau kenapa dia menjahui ku. Ini bukan cerita anak kembar yang saling memus...