part 14

729 36 0
                                    

Happy reading

Jika ada kesalahan kalian bisa komen ya agar cepat di perbaiki.

Selamat membaca.



Setelah dari pantai, Lana pergi kembali pulang menuju rumahnya, sebelum pulang kerumah Lana pergi ke arah cafe untuk melihat bagaimana perkembangan nya.

Tidak lama Lana sampai dan langsung pergi memasuki cafe. Berjalan menuju tangga untuk pergi ke ruangan nya,

"Lana" teriak seseorang.

baru aja mau pergi kearah tangga tapi sudah ada orang yang memanggil nya.

Lana langsung mencari suara yang memanggil nya tadi, ternyata yang memanggil nya itu kak Gerry, disana juga ada kak Satria dan kak Raksa.

langsung saja Lana menghampiri ke sana, "hai kak Ger, kak Sat, kak Rak" sapa Lana sambil duduk disebelah kak Raksa yang masih kosong.

"Lo ngapain Lan disini?," tanya kak Satria.

"Gue kan yang punya cafe ini" ucap Lana.

"Beneran?" tanya kak Satria sambil memasang wajah cengo.

"Iya bener," ucap Lana.

"Kok gue gak tau ya kalo lo pemilik cafe ini, padahal gue sama mereka sering kesini" ucap kak Satria.

"Ooo, gue jarang sih kesini paling kalo kesini cuman 1 minggu 2 kali atau lebih gak tau, gak pasti sih" ucap Lana sambil berpikir.

"Oooo gitu, pantes aja sih kita gak pernah liat lo" ucap kak Satria.

"Iya kak, kalian kesini mau apa?" tanya Lana.

"Iya mau makan lah Lan, masa kita kesini mau numpang mandi" ucap kak Raksa sambil memakan kentang nya.

"Hahahaha, bisa aja lo kak, kalo numpang mandi boleh kok tapi mandi nya pake air comberan ya" ucap Lana.

"Ogah Lan dirumah gue masih banyak air, sayang kulit gue Lan kena air comberan" ucap kak Raksa

"Hahahaha, ada-ada aja lo kak" ucap Lana.

"Kak gue ke ruangan dulu ya" ucap Lana.

"Jangan lah, kita ngomongin band aja yuk, kita kan baru 1 kali latihan," ujar Kak Raksa.

"Tumben lo pinter Rak" ucap kak Gerry.

"Gue kan emang selalu pintar" ucap Raksa sambil merapikan rambutnya.

"Kak Rak ke pd an" ucap Lana.

"Harus pd lah Lan" ucap kak Raksa.

"Terserah-terserah"ucap Lana, "gue pesen dulu ya kak, tar baru bahas soal band, soalnya gue laper" sambung Lana.

"Iya Lan" ucap kak Gerry.

"Mbak" ucap Lana sambil mengangkat tangan nya.

"Iya, mau pesan apa?" tanya mbak nya yang sering di panggil Rasya, orang yang mengantar makanan Lana sama Nana waktu di ruangan nya.

"Kentang goreng satu, pasta satu, sama minumnya es jeruk" ucap Lana.

"Itu saja kak?" tanya Rasya.

"Iya itu aja," ucap Lana.

"Tunggu 7 menit ya kak," ucap Rasya sambil berlalu menuju dapur untuk memberi catatan nya.

"Eh Lan lo habis dari rumah?" tanya Lana.

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang