part 22

657 22 0
                                    

Happy reading

Selamat membaca, jangan lupa vote ya. Kalo ada kesalahan bisa komen, agar cepat di perbaiki, terimakasih.

■■■■■■
Jangan membenci seseorang hanya karena omongan orang



Pagi ini Dafa bangun untuk sekolah, dia ingin mencoba mendekati Lana lagi, setelah kemarin.

Sedangkan Lana, masih tertidur dengan nyenyak, karena kemarin dia tidur jam 12 malam, menyelesaikan laporan cafe nya, dan mengecek hasil cafe yang di kota lain.

Tertidur dengan nyenyak meskipun sinar matahari sudah masuk kearah kamar nya, alaram pun sudah berbunyi dengan keras.

Karena terganggu dengan suara alaram Lana akhirnya bangun, menatap malas ke arah jam. Melototkan matanya, jam 06.20

"Mati lah gue, bisa telat nih" gumam Lana, setelah itu Lana langsung berlari kearah kamar mandi dan membersihkan diri nya.

10 menit Lana sudah siap, mengaca dan mengoleskan bedak bayi dan lip blam untuk bibir nya agar tidak kering. Setelah itu mengambil tas nya memasukan handphone nya, tisu basah, power bang, serta dompet kecil.

Langsung saja mengambil kunci mobil nya dan berlari untuk ke garasi. 15 menit, Lana sudah sampai di sekolah. Untung saja gerbang bekuk ditutup, 5 menit lagi bel sudah berbunyi, bergegas memakirkan mobil nya dan berlari kearah kantin untuk pergi membeli roti serta air putih.

Karena Lana belum sarapan makanya dia beli Itu, setelah membeli nya Lana berjalan kearah kelas dan untung saja guru belum sampai.

"Eh Lan lo baru dateng?" tanya Nana.

"Iya, kemarin gue ngecek itu dulu" ucap Lana sambil mendudukan diri nya dan mengambil tisu dan mengelap nya di leher karena ada keringat.

"Ngapa lo buru-buru orang pak botak gak masuk, nemenin istrinya lahiran" ucap Nana.

Plak

Lana memukul dahi nya, dia lupa akan hal itu, padahal tadi malam sudah dikabarkan bahwa kelas nya akan free jam pertama.

"Gue lupa Na, tau gitu gue di kantin aja tadi makan" ucap Lana sambil membuka roti yang tadi dia beli, soal nya Lana sudah sangat lapar.

"Salah sendiri sih ngapain lupa" ucap Nana sambil mengeluarkan jajanan nya.

Ya Nana dan Lana akan membawa jajanan jika ada kelas free, karena jika mereka lapar tinggal mengambil dan memakan nya, tidak mudah kekantin, jika ketahuan akan berujung ke bk.

Memain kan hp nya, terdapat notifikasi dari aplikasi instagram.
Membuka nya dan ternyata, Deandafa baru saja mengikuti anda.

Membuka akun nya, ternyata itu Dafa, cowo kemarin yang menangis di taman dan berakhir Lana antar pulang. Membuka foto foto nya.

Deandafa

Deandafa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang