part 30

816 32 0
                                    

Happy reading



Hari ini hari penampilan Lana dan band nya, Lana deg degan gugup karena baru pertama kali.

Huh, membuang nafas dengan pelan mengatur detak jantung nya yang menggila.

Disini Lana dan teman satu band nya, ada kak Gerry dengan setelan baju casual dengan menggunakan kaos putih yang dilapisi jaket jins serta jam tangan yang berada di tangan nya, celana hitam serta sepatu kets berwarna putih.

Tidak jauh terdapat kak Raksa yang menggunakan kaos serta celana bahan pendek dan tak lupa jam tangan yang bertengger di tangan nya.

Sama kak Satria menggunakan pakaian seperti kak Gerry hanya saja kaos yang digunakan berwarna abu-abu dan menggunakan sepatu kets hitam.

Sedangkan Lana memakai dres pendek berwarna putih dan abu-abu serta tote bag berwarna hitam, dan sepatu berwarna putih, simpel tapi menarik. Lana menggunakan lip blam berwarna merah serta ber make up sedikit tebal.

Mereka menunggu giliran tampil, sekarang masih pembukaan.

Disini juga ada Nana dan Dafa dkk, mereka sebelum nya tidak mengenali Lana tetapi setelah Lana menghampiri Nana akhirnya Nana tau itu Lana, dan Dafa dia tau saat melihat kak Raksa pergi ke kantin untuk membeli makan mereka.

Tian dan Alaska ikut kenapa? Ya karena ada Dafa.

Mereka beranjak karena sudah dipanggil.

Lana Dan Dafa menyemangati tidak lupa Tian dan Alaska.

Berjalan bersama, sampai di panggung yang terletak di lapangan, menaiki nya dan menyambut semua.

"Hai semua, sebelum kita tampil disini kita mau perkenalan terlebih dahulu ya, kita mulai dari pojok sana"ucap kak Gerry sambil menunjuk Satria yang berada di pojok.

"Hai kalian, perkenalkan nama gue Satria kalian bisa panggil gue Satria"ucap kak Satria.

"Wah, moga kakak masih jomblo ya biar aku bisa jadi pacar kakak"teriak segerombolan perempuan yang memakai baju ketat serta make up yang tebal, sudah bisa dikenali kalau itu cabe-cabe an.

Anak perempuan yang ada disana pada teriak karena ketampanan nya. Selanjutnya Lana.

"Halo semua, kenalin aku Ana, salam kenal semua"ucap Lana sambil tersenyum manis dan  memperlihatkan lesung pipinya.

Sekarang kaum adam yang bersorak karena mendengar suara merdu Lana dan wajah rupawan Lana.

Meskipun dia memakai make up yang sedikit tebal tetapi tidak mengurangi cantik nya.

Sekarang giliran kka Raksa, "selamat pagi kalian, perkenalkan nama saya Raksa kalian bisa panggil saya Raksa"ucap kak Raksa sambil tersenyum.

"Hai kalian semua, perkenalkan nama saya Gerry kalian bisa panggil saya Gerry"ucap kak Gerry.

Setelah perkenalan mereka langsung berjalan kearah posisi mereka masing -masing.

Dengan Lana ditengah agak depan sebagai vokalis, di sebelah kanan dan kirinya ada kak Gerry dan kak Satria dengan memegang gitar dan mikrofon di depan nya, dan kak Raksa sebagai drummer yang berada di posisi belakang dan ada mikrofon nya juga.

Kak Raksa memulai memainkan drummer nya, dan kak Gerry dan kak Satria juga mengikuti.

Menikmati mudik yang tercipta dan menunggu untuk mengeluarkan suara nya.

Semua Tentang Kita-Noah

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
'Tuk hapuskan semua sepi di hati

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang