Selamat membaca, jangan lupa vote dan komen ya.
Jika ada kesalahan bisa komen, terimakasih.
Hari ini hari senin yang berarti seluruh anak SMA BLULAN akan mengikuti upacara, kali ini upacara nya akan ada pembukaan untuk lomba-lomba menyambut ulang tahun sekolah.
Seperti saat ini masih upacara dengan Lana dan Nana dibarisan paling belakang karena cowo baris di depan dan cewe baris di belakang.
"Saya hanya berpesan bagi kalian, terutama bagi anak kelas 12 yang sebentar lagi mengikuti ujian, jangan mengeluh belajar karena ilmu akan berguna saya tau ada beberapa dari kalian berangkat sekolah karena ingin uang saku nya saja" ucap ibu kepala sekolah.
"Semangat belajar jangan sampai menyesal dikemudian hari karena kamu malas belajar kalau kalian malas belajar coba inget orang tua kalian yang bekerja keras demi kalian inget usaha nya, jangan membuat orang tua kalian malu sama kelakuan kalian yang nakal, banggakan mereka dengan prestasi yang kamu capai" ucap ibu kepala sekolah yang bernama bu Ningsih.
"Sekian yang dapat saya sampaikan, sebenarnya saya masih ingin menyampaikan beberapa hal lagi tetapi matahari sudah terik, Assalamualaikum" ucap nya setelah itu turun dari podium dan berbaris di sebelah barisan guru.
"Padahal dia sudah berbicara selama 2 jam dan apa tadi bilang?, ada banyak hal dan itu masih sedikit, gila tuh" gumam Lana.
Setelah semua nya selesai, upacara di bubarkan dan bersiap untuk lomba nya.
Lana dan Nana pergi ke kantin untuk membeli minum karena mereka tidak membawa botol minum, lomba kali ini adalah lomba basket cowo.
Setelah membeli minum Lana dan Nana pergi ke kelas ternyata disana para Cowo sudah bersiap menggunakan kaos olahraga.
Satu kelas sepakat untuk melihat pertandingan nya dan mendukung kelasnya memberi support agar semangat.
Besok ada lomba basket putri dan edit video, jadi besok giliran Lana dan Nana yang akan bermain.
Berjalan ke arah lapangan dan mendudukan dirinya dibawah pohon yang langsung mengarah kearah lapangan, disana Lana dan kawan satu kelas bergerombol dan menaruh jajanan ditengah untuk dinikmati bersama, mereka membeli dari uang patungan.
Kelas Lana adalah IPS 1 yang bermain pertama melawan kelas IPA 2, disana terdapat Dafa dkk yang ternyata bermain juga.
Mereka bermain skor mereka sama terus, suasana semakin memanas babak terakhir yang menentukan siapa yang akan memenangkan perlombaan ini.
Dan ternyata kelas IPA 2 yang memenangkan nya, kelas IPA 2 bersorak menandakan bahwa mereka bahagia, begitupun pemain nya yang saling merangkul dan berputar-putar.
Mereka bersalaman bertanda selamat dan kelas IPS 1 menerima kekalahan nya padahal poin hanya selisih 1, Lana dkk pergi karena mereka hanya ingin melihat kelas mereka saja.
Didalam kelas.
"Gue minta maaf ya sama kalian sebagai ketua belum bisa menangin games ini" ucap kevin sebagai ketua dalam basket tadi.
"Gpp Gas, permainan lo tadi juga udah bagus kok, yang lain juga udah bagus udah maksimal, gpp yang penting udah usaha menang atau kalah ya terima namanya juga permainan" ucap Arana sambil tersenyum.
"Bener tuh, masalah menang atau kalah itu udah biasa" timpal Tika.
"Bener tuh" ucap mereka serempak.
Kevin dkk yang tadi bermain basket mengambil tasnya dan mengambil pakaian untuk menganti nya dengan seragam osis.
Lana dkk yang mengikuti lomba basket mempersiapkan strategi nya untuk besok, dan Nana yang berkumpul dengan kawan nya untuk mendiskusikan perihal lomba besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lana [Tamat]
RomanceAnastasya nalaya kalana biasa di panggil Lana, mempunyai kembaran yang bernama Anisa naraya kalana, biasa di panggil Raya. Kita sudah tidak akrab sejak lama, entah aku tidak tau kenapa dia menjahui ku. Ini bukan cerita anak kembar yang saling memus...