part 8

900 47 0
                                    

Happy reading


Setiap anak ingin membahagiakan keluarga nya, Tapi mereka mempunyai cara sendiri. Stop banding-bandingkan orang lain dengan diri nya.


Lana melihat kearah nakas, melihat kearah jam sudah jam 5 sore, Lana langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi sore.

Setelah itu Lana memilih memakai piyama polkadot biru laut hadiah dari Nana.

"Mau ngapain ya, gue bingung" ucap Lana pada dirinya sendiri.

"Ah, gue bosen banget"

"Apa gue ke tempat latihan band aja ya?" tanya Lana pada dirinya sendiri,

"coba ah telfon kak Gerry dulu aja" ucap Lana setelah itu langsung mengambil hp nya dan menekan nomer yang kontak nya di nama kak gerry🎸.

(Yang tulisan tebel itu Lana ya)

"Assalamualaikum kak ger"

"Waalaikumsalam Lan"

"Kenapa Lan?"

"Kak Gerry lagi dimana?"

"Gue lagi di tempat latihan band, emang kenapa?,"

"Gpp sih kak, gue kesana ya kak. Gue gabut bener dirumah"

"Iya lo kesini aja, alamatnya jalan melantai no 14 rumah ke 4 dari depan pagar warna hitam."

"Ooo oke kak, tunggu gue di depan gerbang ya kak, bye kak assalamualaikum"

"Iya, waalaikumsalam"

Setelah itu Lana langsung bersiap siapa untuk pergi ketempat nya kak Gerry.

Lana memakai kemeja kotak kotak warna putih, rok span jeans pendek, sepatu kets putih, dan sling bag abu-abu.

Lana menuruni tangga dengan bersiul pelan, langsung saja pergi ke arah pintu depan.

Skip sampai mobil.

Setelah sampai Lana langsung menjalankan mobilnya dan meninggalkan area rumah nya, sebelum pergi ke tempat kak Gerry Lana mampir dulu ke supermarket beli jajan buat kak Gerry.

Setelah sampai di supermarket Lana langsung keluar dari mobil dan berjalan ke arah pintu, mengambil keranjang dan menelusuri rak-rak yang ada.

"Yang mana ya, kripik kentang yang rasa bbq apa yang pedes ya?" tanya Lana pada dirinya sendiri.

"Tau ah mending beli dua duanya aja, gue juga gak tau kak Gerry suka pedes apa enggak"

Lana beli kripik kentang, kacang, waffel, minum, permen, kripik pisang. Setelah selesai Lana langsung pergi ke kasir untuk membayar belanjaan nya, ( Iya iya lah bayar, masa ngutang)

"Sudah semua kak, apa ada tambahan?" tanya mas-mas kasir.

"Iya udah" jawab Lana.

"Total semua belanjaan nya Rp 190.000 mba"

"Ini mas, kembalian nya buat mas nya aja" ucap Lana.

"Makasih ya mba,"

"Iya" setelah itu lana langsung keluar dari supermarket dan menuju mobil nya dan melanjutkan perjalanan menuju rumah kak Gerry.

Skip sampai rumah kak Gerry

"Assalamualaikum kak Ger" ucap Lana sambil berjalan kearah kak Gerry yang sedang menunggu diri nya di depan gerbang.

Lana [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang