BBI 1

1K 75 4
                                    

Cuaca di pagi hari sangat lah cerah di tambah suara kicauan burung yang merdu menjadikan seorang hamba untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah swt.

Seperti biasa setiap hari dari pagi menjelang sore bahkan malam pasti semua orang memiliki rutinitas masing-masing dari mulai yang muda maupun yang tua seperti keluarga yang selalu menjalani hari hari nya dengan bahagia.

"Umiiii...." panggil sang wanita dengan seragam putih abu nya tak lupa
dengan khimar syar'i yang ia kenakan.

"Astagfirullah ... ga usah teriak teriak ade ini masih pagi lho. Ada apa??" tanya sang umi sambil menengok ke arah sang anak.

"Hehe maaf Umi, Umi tahu gak dimana botol minum adek yang ada gambar pandanya. Soalnya tadi pas di cari di meja belajar ga ada?"
Yups dia Aisyah yang sedang berada di dapur bersama Uminya.

Botol minum yang di maksud yaitu botol minum bening dengan tutup botol nya hitam dan terdapat gambar panda di bagian botol nya.

"Lho, kok nanya nya ke Umi? Perasaan kemarin adek deh yang nyimpen, kan?" jawabnya sambil berkutat dengan alat masaknya.

"Iya tapi adek lupa nyimpennya ... kirain adek Umi tahu." Dengan wajah di tekuk sambil menunduk.

"Coba tanya sama abang deh, siapa tahu abang tahu. Soalnya kemarin abang kamu masuk ke kamar adek, terus nanya ke Umi mau minjem botol nya tapi ga tahu jadinya di pinjem atau ngga."

"Di pinjem??" Dengan wajah bingung dan kening berkerut.

"Iihhh kan itu botol kesayangannya nya Aisyah Umii...." Dengan nada merengek.

"Coba tanyain dulu gih ke kamar abang!" titah sang Umi.

Aisyah langsung berjalan menuju kamar abangnya yang berada di lantai dua bersebelahan dengan kamarnya.

Tok tok tok

"Abanggggg ... Bangggg ... Bang Zulfan...." Sambil mengetok ngetok pintu.

Cklek

"Ada apa sih dek! Pagi-pagi udah teriak-teriak! Teriakan kamu itu bisa ngalahin toa yang ada di masjid noh."
Ya dia abang nya Aisyah yang baru saja selesai siap siap untuk pergi kuliah dan memilki wajah tampan. Sedikit mirip sih dengan Aisyah(ya iyalah orang mereka adik kaka hha).

"Ish abang ... masa disamain sama toa sih kan adek itu manusia bukan benda," jawabnya dengan wajah yang di tekuk dan bibir yang sudah manyun.

"Haha iya iya ... terus kenapa adek teriak teriak hm??" Sambil memandang Aisyah dengan alis terangkat ke atas.

"Adek lagi nyari botol minum adek yang panda itu lho bang, nah ade udah nyari kemana mana,tapi tadi pas di tanyain ke Umi ada di abang,"
ucap Aisyah dengan satu tarikan nafas.

Bang Zulfan sedang berusaha mengingat ngingat botol minum yang sedang di cari adenya itu dengan tangan yang di letakkan di dagu.

"Abangg ihh mana botol minum adek! Abang kan yang pinjem? Di pake buat apa bang? itukan botol punya adek!" ujarnya dengan geram saking gemasnya karena abangnya tak kunjung menjawab.

"Ya Allah adek ... telinga abang bisa sakit nih." Sambil mengusap usap telinganya karena teriakan Aisyah.

"Botol minum adek ada di abang, tadinya sih abang kemarin mau minjem botol nya buat di bawa ke kampus, kirain botol minum abang ilang. Eh tapi pas di cari lagi ketemu,jadi ga jadi pinjemnya," jelas bang Zulfan sambil nyengir kuda.

"Ya terus sekarang mana botol minum adek, buruan abang balikin soal nya mau siap-siap lagi nihh," kesal Aisyah.

Bang Zulfan pun kembali masuk ke dalam kamar dan mengambil botol yang di cari Aisyah.

"Nih botol nya, ga di pake apa apa kok tenang aja ... maaf yah hehe." Sambil menyerahkan botol nya kepada Aisyah.

"Ya udah ga papa. Lain kali kalau mau pinjem barang orang itu bilang dulu bangg," ujar Aisyah

" Haha iya iya adek ku yang cantikk ... makasih udah ngingetin abang mu yang ganteng ini" sambil nyengir kuda.

"Dihhh ke geeran yah abang ini, udah ahh Aisyah mau siap-siap dulu" Sambil berlalu ke kamar nya.

"Dasar bocilll" gumam bang Zulfan sambil geleng geleng kepala.

✋✋ man teman gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat yah

Ohh iya saya mau minta pendapat nya yah kalau misal nya ada kritikan atau saran boleh kok..malah jadi seneng hhe

Jangan lupa juga vote sama coment nya yah..

Klik juga bintang nya yuppss✌😘

See youuu😍 Syukronnn🙏🙏

Bad Boy InsafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang