Kata orang jika kita memiliki perasaan bisa di rasakan. Namun sebenarnya sebuah rasa tidak bisa di pastikan bahwa kita memang benar-benar suka, karena perasaan tumbuh dengan sendirinya tanpa kita sadari.
Kadang juga tanpa sadar kita memikirkan seseorang yang baru pertama kita temui namun hanya dengan dalam tatapan bisa menjadi terbayang bahkan akan selalu terfikirkan.
Begitu juga dengan Rizal yang sekarang tengah berada di kamar nya bermain PS. Rizal tanpa sadar selalu terlintas di fikirannya bayang-bayang wajah seseorang yang telah di tabrak nya tadi siang padahal hanya melihat nya sekilas dan baru pertama kali namun entah mengapa fikirannya selalu terganggu.
"Arrrrghhh"kenapa sih gue ini mikirin tu cewe,sadar zal sadar lo tu udah jadi milik yang lain!!" gumam rizal dengan nada yang frustasi.
Braakk
"Hello guys aem koming!!"
"Anj*r lu,punya sopan santun kaga sih?? kayak maling aja,cunguk!!"
Kesal Rizal bagaimana tidak, sahabat nya cunguk yang tak lain Revan datang tiba-tiba datang tak di undang pulang tak di antar---jalangkung:v
"Ya elah Zal ngalem napa? ga usah ngegas biasanya kita emang kayak maling kan?" tanggap Rendi sambil mengambil alih PS dari tangan Rizal.
"Ehh bentar yang lo maksud kita itu siapa?" tanya Revan dengan tatapan tajam ke arah Rendi yang sedang memainkan PS nya.
"Ya elo sama gue lah!" santai nya, padahal dia juga yang masuk duluan. Lah kalau Revan tadi nyusul masuk sebelum ke kamar Rizal, Revan di ajak dulu untuk ngobrol oleh Ayah nya Rizal.
"Heh,oncom tahu!! Lo aja kali yang maling,gue gak ngerasa yah kalau gue masih punya urat malu,masih punya tatakrama bertamu! Gak kaya lo diajak ngobrol ama bokap nya si Rizal langsung ngacir aja ,ga sopan tahu gak lu."
"Heh tahu tempe gue tadi udah izin kali sama bokap nya s Rizal,lo aja yang keasikan banget ngobrol."
"Aisshhh,, bisa ga sih lu pada ga usah berantem hah! Masalah sepele aja di gede-gedein kaya bocah!! Gedeg gue denger nya." Lerai Rizal dengan kesal,rasanya gendang telinga serasa ingin pecah karena adu mulut Rendi Revan,tampang mereka aja yang cool padahal punya beo cempreng.
"Lu sih" mereka saling menyalahkan satu sama lain, jika Rizal ngamuk mereka pasti akan lansung bungkam karena sama hal nya seperti membangunkan singa yang sedang tertidur:)
Rizal hanya memutar bola matanya malas.
Rizal-Revan-Rendi mereka memang sering berkunjung ke rumah Rizal bahkan bisa di jadikan markas untuk kumpul,kadang mereka selalu melakukan hal konyol,nyanyi bersama,bermain game,dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan ada satu kebiasaan yang menjadi favorit mereka,modus sama renata--adik dari Rizal yang sekarang masih duduk di kelas tiga SMP. Renata memiliki wajah yang imut bak boneka apalagi saat menggunakan jilbabnya, badan mungil dan selalu murah senyum.
"Eh Zal, si Renata di rumah gak?" beo revan yang sedang mengunyah kacang polong.
Rizal melirik sekilas jam yang ada dikamar nya yang menunjukan pukul 03:00 sore.
"Ga ada"
Mereka berdua tampak mengernyit dengan tatapan 'tanya'.
"Renata lagi ada kajian sama temennya" jelas Rizal.
"Ohh ... kajian itu yang suka ada di mesjid gitu kan?" tanya Rendi.
" hm--"
"Memang cocok dah jadi calon istri gua,mana udah sholehah,cantik,pin--"
"Aww sakit bambang!" adu Revan karena lemparan bantal oleh Rizal."Najiss gue punya adik ipar kayak lu," delik Rizal.
"WAHAHAHAHAHAH,uhuk-uhuk-- mampus lo cunguk hahaha,makanya jadi orang jangan kepedean deh,tampang lu aja kayak panci gosong hahaha...." Yang tak lain Rendi sampai terbatuk batuk saking puas nya.
"Ehh emang situ punya tampang ganteng gitu? Yang gebet lu aja ga ada."
Rizal hanya memerhatikan adu mulut mereka dengan cemilan di tangannya,anggap saja tontonan gratis.
"Ehh jangan salah lu! yang mau ama gue tuh BUANNNYAKK,tapi ya gue pilih-pilih lah" songong Rendi
"Cihh, gue juga banyak yang demen ama gua, buktinya tadi aja cewek yang di parkiran sampai cengo-bengong ga kedip ngeliat ketampanan gua" sambil mengguyar rambutnya dengan tampang sok cool.
"Ya elahh cewek yang ngelirik lo itu cuman dua orang buktinya cewek yang satunya sama sekali gak ngelirik lo,orang dia nunduk, kenapa?karena muak liat muka lo."
"Sialan lo,dia itu kayak gitu karna jaga pandangan."
"Darimana lo tahu?" tanya Rizal yang entah kenapa mulai tertarik dengan obrolan unfaedah ini
"Ye si bos mah, ya keliatan aja dari kerudung lebar nya,gerak tubuh nya sama sikap nya. Tapi tadi gue sempet liat sekilas sih tu cewek sebenernya cantik."
Rendi dan Rizal menatap serius Revan.
"Heem nah betul tuh apalagi tadi pas gue liat senyumnya,duh adem banget." timpal Rendi
"Emang siapa namanya?" tanya Rizal.
"Emm siapa yee?" bingung Revan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal,
" aais-- AISYAH..nah iya Aisyah.""Emang napa zal? Jangan-jangan lo mau selingkuh hah?" tuduh Rendi dengan tatapan menyipit.
"A-apaan sih lu,orang gue cuman nanya doang,soal nya pas tadi gue gak sengaja nabrak tuh cewek pas di koridor kelas"
"Ya kali gue mau ama dia,orang dia kaku gitu," jelas Rizal.Sebenarnya Rizal masih penasaran dengan Aisyah--sosok yang di tabrak nya tadi tak ayal yang memenuhi fikirannya sekarang. Ahh namun langsung di tepis dari otak nya itu bisa-bisa gila mikirin cewek yang bahkan tidak kenal
"Eh iya lu sama si Putri gimana sekarang?" Fendi mengalihkan topik.
"Biasa aja," singkat Rizal.
"Ck ya iyalah orang di paksa hahaha" jawab Revan yang langsung mendapatkan tatapan tajam Rizal.
Rizal memang memiliki hubungan dengan Putri--yang sekarang menjadi pacar nya jika harus jujur sebenarnya dia terpaksa karena ada alasan tertentu yang menjadikan 'rasa' keterpaksaan.
Sedang asyik mereka mengobrol suara ketokan pintu terdengar dan memanggil nama Rizal.
"Masuk aja dek,ga di kunci," teriak Rizal. Yups dia adalah Renata.
"Kenapa?" tanya Rizal pada saat Renata masuk ke dalam kamar."Kak ade mau minjem laptop kaka dong buat ngerjain tugas," pinta Renata yang masih menggunakan gamis dan jilbab syar'i nya.
"Loh emang laptop adek kemana?"
Rizal selalu bersikap baik pada Renata karena kalau pake bahasa kasar atau kurang baik pasti kena omelan bundanya,katanya 'harus di biasakan'.
"Laptop ade lagi di service kak,please yah kak minjem soal nya buat tugas besok" rengek Renata
Revan dan Rendi hanya menyimak percakapan adik kakak ini.
" ya udah"
Laptop milik Rizal terletak di kasur yang kebetulan tepat di samping Revan yang sedang berbaring di kasur.
"Emm maaf kak, Rena mau ngambil laptop nya kak Rizal," pinta Renata pada Revan dengan pandangan menunduk merasa canggung.
"Ouh nih laptop nya. Lain kali ga usah canggung dong langsung ngomong aja 'kak tolong' gitu aja, ga usah sungkan-sungkang sama bang evan mah." Dengan gaya sok cool nya menyerahkan laptop yang di minta Renata.
"Makasih" ujar Renata lalu pergi ke luar kamar sebelum keburu muak denger gombalan salah satu sahabat kakak nya ini.
"Dih lu ganjen banget sih"--Rendi
"Awas aja lo berani sama adek gue,lo gue gibeng lama-lama." ancam Rizal dengan tatapan tajam.
Revan hanya nyengir kuda sedangkan Rendi dan Rizal hanya memutar bola matanya jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Insaf
RandomNO PLAGIAT - PLAGIAT!! BIASAKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU. MAKASIH. SELAMAT MEMBACA❤❤ "Bimbing gue buat jadi baik dihadapan Allah dan bisa jadi pendamping lo" "Kalau memang serius aku bakal selalu ada buat kakak" ~~ Yooo di baca bakal banyak kejut...