Brukk
"Aahh ... Umii sakitt!"
Mengerjapkan mata lalu mengusap punggungnya yang terasa amat sakit.
"Kok, pinggang aku bisa nyium lantai lagi sih!" celetuknya.
Aisyah terbangun dari duduknya, sudah biasa jika ia tidur pasti pada saat bangun mencium lantai dulu. Maksudnya jatuh dari atas tempat tidur. Aneh? Ya, memang sudah dari kecil pasti begitu, tapi tenang pinggang nya terlalu kebal, jadi sekeras apapun ia jatuh tidak akan cedera. Ya ... tapi masih sakit.
Melirik jam di atas nakas, sudah waktunya menunaikan sholat malam. Dengan langkah gontai dan masih mengusap punggungnya yang terasa sakit, ia berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu.
Menggelarkan sajadah dan memakai mukenanya, sejenak ia mengamati kamarnya yang saat ini ia tempati. Lagi-lagi ia mengbuskan nafas secara perlahan, sekarang statusnya sudah berganti menjadi seorang istri. Bagaimana caranya ia bisa menjadi istri yang baik? Aisyah menggeleng pelan.
Allahu Akbar
Aisyah sholat dengan khusyu. Setelah selesai ia membuka Al-qur'an untuk menambah hafalannya. Karena masih ada waktu setengah jam lagi untuk sholat subuh, menutup Al-qur'an nya lalu berjalan menuju meja belajar. Hampir saja lupa bahwa sekarang di sekolah ia akan berpresentasi dan harus memeriksa kembali tugasnya takutnya masih ada yang kurang dan lebih memahami lagi isi materi yang akan di sampaikan. Membuka dokumen di laptopnya, jari-jari lentiknya mulai bergerak di atas keyboard.
Ting
Karin bawel
Assalamu'alaikum. Aisyah udah bangun?
Me
Wa'alaikumussalam. Iya aku udah bangun kok. Kenapa?
Karin bawel
Emm gini, kita kan hari ini mau presentasi yah? Tapi maaf banget aku ga bakalan masuk sekolah, soalnya mamah aku di rawat di rumah sakit jadi ga ada yang nemenin.
Me
Ya Allah, mamah kamu sakit apa?
Iya ga papa kok Rin, nanti kamu kirim aja file tugas bagian kamu.Karin bawel
Utututu😗 kamu sahabat ter the best deh pokoknya. Iya,nanti aku kirim filenya.
Mamah aku kan lagi hamil Syah, jadi bentar lagi mau ngelahirin. Cuman demam aja kok.Me
Cieee, bentar lagi mau jadi Kakak nih, eh aku jadi aunty dong yah? Ga sabar deh pengen gendong hihi....
Oh yah, di rawatnya di rumah sakit mana? Insya Allah nanti pulang sekolah aku kesana.Karin bawel
Nanti aku kirim deh alamatnya, oke?
Maaf nih jadi ngerepotin.Me
Oke. Ya ampun engga kok, nanti aku ajak Hanum deh.Karin bawel
Assiappp, aku tunggu yah!
Setelah itu terdengar suara adzan subuh. Segera menutup laptopnya dan melaksanakan sholat subuh. Hari ini banyak pekerjaan yang harus di selesaikan.
***
Bersambung....Haiiii.... Pendek banget yah?:(
Maafkan, ga tahu kenapa mood nya lagi gaenak nih😶
Tapi insya Allah, aku cepetin lagi nulisnya. Udah ada kok kelanjutan ceritanya, tapi ga tahu kenapa lagi ga enak moodnya, hiks...
Tunggu kelanjutannya ya man teman
Aku ga bakalan pernah bosen buat ngingetin kalian.....
Pencet bintang dan comentnya guys hehe....
Menurut kalian apa yang kurang nih? Aku tunggu jawabannya
Oh ya, follow akun ini dong
@itsnaini_syifaAuthor banyak maunya haha, ahh makasih.😉😅
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Insaf
RandomNO PLAGIAT - PLAGIAT!! BIASAKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU. MAKASIH. SELAMAT MEMBACA❤❤ "Bimbing gue buat jadi baik dihadapan Allah dan bisa jadi pendamping lo" "Kalau memang serius aku bakal selalu ada buat kakak" ~~ Yooo di baca bakal banyak kejut...