Setelah lima belas menit di perjalanan,mereka langsung menuju ke toko buku. Banyak buku yang di koleksi di sini mulai dari Pendidikan,novel dengan berbagai genre,komik sampai buku ilmiah lainnya.
Kebetulan Aisyah memiliki hobi membaca terutama novel bergenre islami dan ilmu tentang agama.
Aisyah sedang mencari buku novel bergenre islami karena novel di rumah sudah semua ia baca. Karin dan Hanum entah kemana mungkin sedang mencari CD film drakor karena disini juga menyediakan banyak CD film.
Rak buku yang ia cari akhir nya di temukan juga, disini banyak novel islami sebelum nya Aisyah sudah menemukan buku soal latihan untuk belajar di rumah.
"Aisyah" panggil seseorang.
Merasa di panggil Aisyah mengalihkan pandanggan nya yang tadi nya sedang melihat-lihat buku ke arah suara.
"Eh fauzi?" sapa Aisyah.
"Lagi cari buku novel Syah?"
"Emm iya nih lagi pengen nambah koleksi bacaan hehe." Sambil mengedarkan pandangannya ke rak buku.
"Ouh gitu ... sendirian ke sini?" tanya Fauzi.
"Ngga kok sama Karin Hanum. Tadinya sih barengan tapi tadi mencar dulu kayak nya mereka cari yang lain," jelas Aisyah.
"Eh Fauzi ke sini beli buku juga? buku apa?" lanjut Aisyah.
"Iya Syah. Beli buku buat cari referensi soal buat olimpiade PAI nanti."
Aisyah hanya ber-oh,setelah menemukan buku yang ia cari Aisyah langsung pamit karena tidak enak berduaan di tempat yang lumayan sepi, Aisyah tidak ingin menimbulkan khalwat.
"Zii,aku duluan yah mau nyusul Hanum sama Karin. Semangat juga belajar olimpiade nya," ujar Aisyah.
"Iya Syah makasih ya."
"Ya udah aku duluan,, assalamu'alaikum." Lalu pergi meninggalkan Fauzi.
"Aisyah!" Terpaksa jalan Aisyah terhenti karena panggilan Fauzi.
Pada saat menengok ke belakang,"Hati-hati," ucap Fauzi dengan senyuman yang tulus dan tatapan yang sulit di tebak dan membuat Aisyah merasakan sesuatu namun Aisyah langsung beristighfar dan hanya di balas senyum oleh Aisyah.
Setelah membeli buku dan membayar ke kasir dengan Aisyah yang membeli dua buku, Hanum dan Karin CD drakor di tangan mereka.
"Kalian beli CD segitu banyak nya?" tanya Aisyah. Soal nya mereka masing-masing membeli lima CD drakor.
"Iya Syah.Soal nya ini tuh film-film nya pada seru," Jawab Karin.
"Nah betul tuh.Nanti kan jadi bisa ganti-ganti film," kata Hanum.
Aisyah hanya mengeleng-gelengkan kepala.
"Ehh kita jadi kan ke mall?" tanya Karin dengan mata berbinar.
"Iya jadi," jawab mereka.
"Ya udah yukk!" ajak Karin sambil menarik tangan kedua sahabatnya.
"E-ehh bentar dulu Karin,mending kita sholat dulu bentar lagi juga mau asar,kita ke mushola yang ada di mall," jelas Aisyah.
"Nah bener tuh kata Aisyah. Lu mah kalau belanja suka lupa waktu " Timpal Hanum.
"Kayak yang ngga aja lu harum manis," kesal Karin
Hanum mencibir Karin. Karena tak ingin mendengar ocehan dua karibnya ini Aisyah langsung menarik tangan Hanum dan Karin menuju mushola.
****
Setelah melaksanakan sholat asar mereka langsung menuju rumah makan yang ada di sekitar mall untuk mengisi perut terlebih dahulu.
Perut sudah terisi mereka langsung menuju ke mall awalnya mereka memasuki toko accessoris membeli jam tangan couple warna hitam. Karena Aisyah merasa sedikit pusing akhirnya Aisyah tidak ikut Hanum dan Karin. Aisyah pun menunggu mereka di sebuah meja berpayung jamur sambil membaca novel yang tadi ia beli.
Brakk
"Aduhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Insaf
RandomNO PLAGIAT - PLAGIAT!! BIASAKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU. MAKASIH. SELAMAT MEMBACA❤❤ "Bimbing gue buat jadi baik dihadapan Allah dan bisa jadi pendamping lo" "Kalau memang serius aku bakal selalu ada buat kakak" ~~ Yooo di baca bakal banyak kejut...