--- Natasha Bleu's POV ---
Apa benar ini perasaan tertarik karena Jack adalah sesuatu yang baru untukku?
"Itu nafsu, princess." Jawab Jeff yang sedang berjalan di sampingku.
"Berhentilah bicara, Jeff." Dengusku kesal. Aku sangat menyesal karna berusaha menjelaskan situasiku pada Jeff. Aku sudah bilang padanya kalau wajahku terkena cairan hitam karena tanganku sendiri, tapi Jeff tidak percaya. Dia terus mengatakan...
"Tidak perlu malu, princess. Semua mahluk hidup di dunia ini memiliki nafsu dan itu hanyalah sebuah ciuman."
'Ini sudah ketiga kalinya dia mengatakan itu.' Aku memutuskan untuk diam dan tidak menjawabnya.
Aku dan Jeff sedang berjalan menuju laboratorium untuk mencari Jane. Aku tidak tahu kapan, tapi instingku berkata Jane akan muncul di sekitar sini...
Aku tidak membantu Jeff tanpa alasan, aku butuh data Jane. Seberapa kuat Liquid Hate yang ada dalam tubuhnya? Apa lebih kuat dari Inhuman Virus? Apa kelemahan Liquid Hate? Dan masih banyak lagi.
Selain itu, aku juga ingin melihat mereka bertarung untuk menghilangkan rasa bosan.
"Princess, berhenti." Jeff menghentikan dengan menarik kerah bajuku. Dia hampir membuatku terjungkal ke belakang. "Mahluk apa itu?" Tanyanya sambil menunjuk ke arah sebagian diri Slenderman.
"Itu sebagian diri Slenderman yang menjaga laboratorium. Kau tidak pernah ke sini?" Aku melepaskan tangannya dari kerahku dan kembali berjalan.
"Sepertinya dia bisa menggantikan Slenderman untuk bersenang-senang..."
Setelah berkata begitu, Jeff langsung berlari dan melompat. Menghujamkan pisaunya pada sebagian diri Slenderman yang langsung menggunakan tangan besarnya untuk menangkis. Jeff menarik pisaunya ke bawah dan menyayat dalam sebagian diri Slenderman, tapi mahluk tidak bergeming. Sepertinya mahluk itu tidak memiliki rasa sakit. Mahluk itu menghujani Jeff dengan pukulan yang sangat kuat dan cepat. Jeff mundur untuk menghindari pukulan itu.
Walaupun mahluk itu adalah sebagian diri Slenderman, cara bertarung mereka sangat berbeda. Mahluk itu terlihat sangat liar dan terfokus pada kekuatan.
Aku membiarkan Jeff bersenang-senang dan masuk ke dalam kamar di laboratorium untuk mencari Pantera Claws-ku. "Di mana kau...?" Gumamku sambil mencari-cari ke seluruh penjuru ruangan dan menemukan kotak Pantera Claws-ku di bawah kasur. Pantera Claws-ku ada di dalamnya, tapi aku kehilangan beberapa pisau lempar karena bertarung dengan Jane.
Sekilas aku mencium perpaduan bau darah kering yang menusuk dan bau darah segar. Aku berbalik dan mendapati Jeff yang masuk ke kamar. "Sebagian diri Slenderman mengalahkanmu?"
"... Apa itu?" Tanya Jeff mengacuhkan pertanyaanku. Sepertinya dugaanku benar.
"Pantera Claws." Aku hendak memakainya, tapi Jeff merebutnya dariku.
"Keren! Aku akan terlihat seperti Wolverine!" Serunya sambil berusaha memakai Pantera Claws-ku. "Kenapa kecil sekali?!"
"Ini didesain khusus untuk ukuran tanganku. Agar tidak bergerak atau terlepas saat digunakan." Aku mengambil Pantera Claws-ku dari tangan Jeff sebelum dia merusaknya, lalu memakainya di tangan kananku.
"Kenapa pisau ini juga kecil sekali?" Tanyanya sambil memainkan pisau lemparku dengan lihai.
Aku menghela nafas. "Itu pisau lempar. Bentuknya ramping agar lurus saat dilempar dan bisa menancap dengan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu dengan Creepy Pasta [Creepypasta x Black Wolf] - Black Wolf Season II
FanficTiga tahun sudah berlalu sejak aku mendapat petunjuk dari laki-laki yang ku cari - Ryan. Tapi... sejak aku berada di German, kabar tentang Ryan menghilang begitu saja. Aku malah bertemu dengan pembunuh-pembunuh berantai yang tidak biasa. Sepertiku...