Part 4 - Target

121 68 23
                                    


Tapi dalam sekejap tangisku berhenti, aku merasakan ada yang berbeda...

--- JACK POV & WAKTUNYA SEDIKIT MUNDUR ---

"Hei! Perempuan cantik yang di sana! Apa di sini ada perempuan bernama Natasha Bleu?" Jeff berlari kecil ke arah orang di depan kami.

"Maaf aku tidak mengenalnya." Jawab perempuan itu. Sama seperti jawaban mahasiswa lain yang sudah kami tanyai hari ini.

'Kenapa target kali ini memiliki info yang sangat sedikit? Hanya ada nama, tempat berkuliah dan fotonya saja. Padahal Slenderman selalu mengetahui apa saja yang terjadi di desa ini. Atau jangan-jangan...'

"Jeff."

"Apa?" Sahut Jeff yang masih menggoda perempuan tadi.

"Kita harus pergi."

"Ck, oke, oke." Bisa ku rasakan Jeff memutar bola matanya. Ia mengucapkan sampai jumpa dan melakukan kiss bye pada perempuan itu, disambut dengan tawa kecil dan wajah tersipu.

Aku yakin Ia tidak akan melakukan itu jika melihat Jeff yang ku tau. Hoodie putih yang selalu kotor dengan bercak darah yang sudah berwarna coklat, mata tanpa kelopak mata, kulit putih yang tidak normal dan bibir yang robek hingga menampakkan senyum permanen. Untung saja Slenderman memanipulasi seluruh pikiran orang di kampus ini sehingga melihat kami seperti manusia biasa.

"Jeff, apa kau membawa berkas Natasha Bleu?" Ucapku sambil berjalan menuju gendung besar di depan kami.

"Tidak."

"... Apa di dalam berkas itu hanya terdapat foto, nama dan tempat kuliahnya?"

"Tidak."

'Sudah ku duga... Bukan target kami yang misterius, tapi Jeff sama sekali tidak membaca berkasnya.' Aku menghela nafas panjang. "Lebih baik kita kembali ke mansion dan membaca berkasnya."

"Apa?! Jarak dari sini ke mansion sangat jauh! Tenang saja, kita pasti akan menemukannya. Aku sudah pernah melihatnya sekali." Ucapnya sambil mendekati seseorang yang sedang bermain dengan Handphone-nya. Aku mengikuti Jeff dari belakang.

Aku ingin sekali kembali ke mansion, tapi aku tidak bisa meninggalkan mahluk ini sendirian di tempat umum. Aku tidak ingin menyelesaikan masalah yang pasti akan Ia perbuat...

"Hei, siapa namamu?" Tanya Jeff dan perempuan itu menoleh.

"Oh, aku Isabel." Jawabnya setelah menatap Jeff cukup lama.

"Apa kau mengenal mahasiswi bernama Natasha Bleu? Dia memiliki rambut coklat tua sepinggang dan mata berwarna biru."

"Hmmm ada banyak mahasiswi seperti itu di sini, tapi aku tidak ingat ada yang bernama Natasha Bleu. Mungkin kalian bisa bertanya pada kemahasiswaan kampus. Tinggal memasuki gedung ini, lalu belok ke kiri. Setelah itu kalian akan melihat loker dengan tulisan besar 'Administrasi' di sebelah kiri, tanya saja pada laki-laki paruh baya yang berkacamata gelap. Ia bagian kemahasiswaan kampus ini." Jelas perempuan di depanku panjang lebar dan cepat, bahkan Jeff hanya bisa terdiam karena tidak bisa mengikuti kecepatannya. "Oh ya, siapa namamu?"

"Aku Jeffrey." Jawab Jeff sambil menunjukkan senyum yang sepertinya membuat perempuan itu kagum.

Dari sudut pandangku, Jeff menampakkan senyum lebar yang tidak enak dipandang...

Sebelum percakapan ini semakin panjang, aku mengucapkan terima kasih pada perempuan itu dan menarik hoodie Jeff masuk ke dalam gedung untuk mencari bagian kemahasiswaan kampus.

Bertemu dengan Creepy Pasta [Creepypasta x Black Wolf] - Black Wolf Season IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang