Suara gemuruh dari gelombang radio yang dimunculkan dari HT milik inspektur Choi terdengar. Pria itu segera berdiri dan mengambil HT miliknya yang ada di atas meja kerjanya.
Disana dia tidak sendiri. Ada Eunbi, Yoona, nyonya Choi juga Taehyung. Mereka semua tengah menunggu kabar.
"Ijin, inspektur. Pelaku telah tertangkap. " suara seorang pria terdengar dari dalam HT tersebut.
Inspektur Choi menekan sebuah tombol di HT itu dan mengatakan, "Angkut semua pelaku ke kantor sekarang. "
"Baik, inspektur. Copy. "
Inspektur Choi berbalik memandang empat orang yang juga ikut memandangnya seolah menunggu apa yang akan di katakannya.
"Mereka telah tertangkap. " ujar Inspektur Choi.
Nyonya Choi segera memeluk Eunbi, dan menangis disana. Begitu juga dengan Yoona dan Taehyung yang dapat bernapas lega.
Beberapa menit mereka kembali menunggu datangnya para pelaku. Sebuah suara gelombang radio yang bergemuruh kembali terdengar dari HT milik inspektur Choi.
"Ijin, inspektur. Hoseok disini. "
Inspektur Choi segera menjawab. "Ada apa? "
"Jeon Jungkook dalam keadaan kritis, sekarang dia sedang ada di ruang operasi rumah sakit Soonchunhyang." ucapan Hoseok barusan membuat Eunbi dan yang lainnya segera membulatkan mata terkejut.
"Baiklah. Jaga dia, kami akan menyusul. "
Tepat setelah inspektur Choi mematikan HT-nya Eunbi berdiri dan segera berlari keluar dari kantor polisi.
Nyonya Choi yang melihat aksi anaknya itu segera berteriak memanggil agar Eunbi kembali. Taehyung tak tinggal diam, pria itu segera menyusul Eunbi.
"Yoona, kau jaga bibi Choi aku akan menyusul Eunbi. " ungkapnya lalu mengejar Eunbi yang sudah hilang dari pandangan. Untungnya Taehyung sudah tahu nama Yoona.
Gadis itu berlari sekuat tenaga. Bahkan Taehyung yang mengejarnya pun kesulitan karena kehilangan jejaknya.
Saat tiba di pinggir jalan raya, gadis itu segera memanggil taksi dan menaikinya. Bersamaan dengan itu Taehyung yang mendapati Eunbi menaiki taksi ikut mencari taksi dan menaikinya.
Taksi itu melaju ke rumah sakit Soonchunhyang, Eunbi terus mengumamkan doa dalam hatinya agar Jungkook bisa segera diselamatkan.
Begitu sampai, gadis itu segera membayar taksi dan berlari memasuki rumah sakit. Dengan keadaan panik, dia langsung menyebutkan nama pasien atas nama Jeon Jungkook saat tiba di pintu depan rumah sakit.
Seorang perawat yang mengetahui pasien tersebut langsung mengantarkan Eunbi menuju ruang operasi. Dan disana, terlihat Hoseok yang duduk pada bangku tunggu.
Eunbi berlari panik menghampiri Hoseok. "Bagaimana keadaannya? "
Hoseok terkejut. Pria itu segera berdiri, "Kenapa kau disini? "
Eunbi tidak menjawab. Ia kembali melontarkan pertanyaan yang sama.
"Belum ada kabar dari dokter. Namun saat ku temukan, Jungkook sudah tidak sadar. " ujar Hoseok.
Tiba-tiba Eunbi merasakan pening di kepalanya. Gadis itu oleng, syukurnya Hoseok langsung menangkap tubuhnya yang hampir jatuh.
Hoseok mendudukan Eunbi pada bangku yang ada disana. Bersamaan dengan itu, Taehyung datang dan menghampiri mereka.
"Eunbi kenapa? " tanya Taehyung saat mendapati gadis itu nampak pucat dan memegang kepalanya.
"Dia hampir pingsan. Kurasa dia syok mendengar kabar Jungkook. " ujar Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSHYC - JJK
FanficSejak kejadian itu, semuanya berubah. Bahkan Jungkook, dengan sikap dingin-nya, mata elang-nya, dan jiwa haus darah-nya. Semenjak bertemu Eunbi, gadis yang membuatnya harus terkukung dalam hubungan serius demi menyelamatkan orang yang ia culik sendi...