Bagian 47 : cctv

147 18 2
                                    

Nampak kerumunan orang-orang dan beberapa mobil polisi yang ada di salah satu kawasan pabrik kapas.

Setelah kejadian semalam, kepolisian mendapat kabar dari dua orang berperawakan preman yang sudah pasti adalah anak buah dari bos pabrik itu. Mereka melaporkan bahwa terjadi pembunuhan secara misterius pada bos mereka.

Dan akhirnya saat ini kawasan itu menjadi tempat investigasi kepolisian dan beberapa wartawan yang meliput.

Kyulkung dan Hoseok yang sudah lama tidak terlihat akhirnya ikut kembali dalam kasus baru ini. Nampak keduanya sedang berjalan mengelilingi area pabrik.

"Apa kau yakin pelaku bukan orang sekitar? " Kyulkung nampak mengedarkan pandangannya mengecek keadaan sekitar.

Hoseok mengangguk, "Kurasa pelaku punya tujuan tersendiri, tidak mungkin pada jam seperti itu orang luar masuk dan membunuhnya tiba-tiba sementara masih ada dua anak buahnya. "

"Apa jangan-jangan kedua anak buahnya adalah si pelaku? " Kyulkung menyimpulkan.

"Belum bisa dipastikan, tapi kita bisa jadikan mereka tersangka dulu. " ujar Hoseok.

Mereka akhirnya kembali ke area depan pabrik, disana banyak wartawan yang memotret, bahkan mewawancarai warga sekitar yang ada di lokasi.

Kyulkung kembali mengecek sekitar, tidak ada yang mencurigakan hanya ada satu jejak yang di tinggalkan pelaku dan itupun adalah jejak darah dimana korban mati tergeletak.

Kemudian, mata Kyulkung terhenti pada sebuah kamera cctv yang di pasang pada sudut gedung pabrik yang mengarah kesebelah kiri area pabrik.

Wanita itu segera mencari Hoseok dan mengajaknya untuk mencari tempat cctv tersebut.

"Cctv di pabrik kami rusak, hanya ada beberapa yang menyala. " ujar seorang pekerja pabrik yang kebetulan datang disana.

Ia mengajak Kyulkung dan Hoseok untuk masuk kedalam ruangan cctv.

"Hanya ada beberapa kamera yang menyala, dibagian belakang dan satu lagi.." pekerja pabrik tersebut nampak mencari kamera yang masih aktif.

"Satu lagi di area depan! "

Kyulkung yang mendengar itu segera mendekatinya, kemudian menyuruh pekerja pabrik itu agar memutar rekaman semalam.

Di menit pertama rekaman tersebut tidak terjadi apa-apa, bahkan tanda-tanda hadirnya orang misterius tidak ditemukan. Hanya ada halaman parkiran yang luas dan beberapa kendaraan yang terparkir.

"Kurasa pelaku masuk lewat jalan lain, yang pasti tidak ada cctv nya. " ujar Hoseok.

"Tapi, pintu masuk dalam pabrik hanya ada pada area depan dan belakang, sementara area samping kunci pintunya di pegang oleh bos sendiri. " jelas pekerja pabrik itu.

Kyulkung hanya menyimak penjelasan si pekerja tanpa mengalihkan atensi nya dari layar cctv.

Dan saat menit ke dua puluh, mereka akhirnya menemukan ada seseorang yang berjalan ke area parkiran.

Sosok tersebut memakai jaket dan menutupi sebagian wajahnya dengan tudung jaketnya. Sehingga membuat Kyulkung dan Hoseok kesulitan mengenali wajahnya.

Sosok tersebut nampak bersembunyi di balik sebuah mobil, namun beberapa saat tidak ada yang terjadi. Sosok itu hanya bersembunyi disana, mungkin sekitar satu jam.

Kyulkung mempercepat rekaman tersebut, dan menghentikannya tepat saat sosok tersebut nampak melihat ke arah kamera sekilas.

"Dia mengetahui keberadaan kamera, " ujar Hoseok.

PSHYC - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang